12.00
"yey ayo!" Arka langsung keluar dari mobil dan berlari kecil masuk ke Indomaret itu.
Dimas ikut turun dia berjalan menyusul dan tangannya menggandeng tangan Arka.
Arka menatap Dimas,"bukan lagi mau nyebrang! Ngapain pegangan!"
"Gak usah lari-lari, nanti nyusruk."
"Emangnya gue anak kecil?!" Arka melepaskan tangan Dimas dari tangannya dan berlari kearah rak-rak tempat mie instan.
Dimas hanya tertawa kecil, dia berjalan mengikuti istrinya,"mau beli apa si?"
Arka melihat-lihat macam-macam mie yang ada disana dan ia menatap Dimas,"ambil keranjang Dimas!"
"Iya." Dimas mengusak rambut Arka dulu dan berjalan mengambil satu keranjang, lalu setelahnya kembali ke tempat dimana Arka berada.
Arka mengambil lima sekaligus mie samyang carbonara dan ditaruh di keranjang, lalu mengambil dua mie samyang cheese ia taruh juga di keranjang belanjaannya.
Dimas hanya diam melihat apa saja yang Arka ambil,"sayang, kenapa mie semua?"
"Nanti beli yang lain kok." Arka berjalan kembali menyusuri rak-rak makanan lalu dia berhenti di rak-rak tempat susu.
Dimas hanya berjalan membuntuti lelaki cantik.
Arka mengambil satu susu ultra kotak rasa stroberi, yang berukuran besar,"Dimas mau susu gak?"
"Gua punya sendiri, kalo lu mau tinggal minta ke gua." Dimas menampilkan senyum devil.
Arka rolling eyes,"gila."
Dimas tertawa,"udah mau beli apa lagi?"
Arka berfikir sebentar,"oh iya!" Lelaki itu berlari entah kearah mana.
Membuat Dimas melongo,"mau ngapain lagi si." Dia berjalan mengikuti istrinya.
"Mau bel— sayang." Dimas gak hanya fikir, buat apa Arka ngambil dua pel-pelan.
Arka mengangkat dua pel-pelan itu,"ini!"
"Sayang di rumah ada, di gudang juga ada yang masih bagus, gak usah beli itu, taro."
Arka menggeleng,"gak mau!"
"Sayang."
"Gak mau!!" Arka tetep kekeuh, dia membawa kedua pel-pelan itu ke kasir.
Membuat Dimas menepuk jidatnya,"astaga."
🍼🍼🍼🍼🍼
13.20
Sekarang sudah pukul dua belas siang lewat, tadi mereka berangkat pergi jam dua belas'an soalnya nunggu Grace jemput Nara dulu.
Katanya Grace mau ajak Nara pergi ke Duvan.
Arka boleh-boleh aja, biar gak rewel di rumah.
Dimas malah boleh banget, biar bisa berduaan sama istrinya.g
Sekarang Dimas sama Arka lagi makan siang di satu restoran yang ada di pinggir jalan, nuansanya seperti kampung halaman.
Arka makanin ayam gorengnya, dia misahin kulit ayamnya dulu biar dimakan nanti, terus dia makan dagingnya pake nasi.
Arka menatap Dimas yang makan anteng, ayam punya Dimas masih utuh, Dimas cuma makan pake sayurnya doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]
ChickLitIni baru awalnya. Tentang Dimas yang baru saja bangun dari koma nya dan menemukan cinta pertamanya. Dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. ____________________________ [MY HUSBAND II YANG TANDANYA KALIAN HARUS MEMBACA MY HUSBAND YANG PERTAMA D...