PART 31 Di Culik

25 11 0
                                    

Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author

@FllowIG : Felizah_29

@Twitter Fiksi : Dearen_Ren

@Shenas_Shel

Shela membulatkan matanya terkejut Ketika ia melihat wajah yang saat ini sudah terlihat jelas oleh nya.

"Hay sayang." Ujar pria itu tersenyum miring, lalu kembali mendekatkan dirinya pada Shela.

"San?.." Ujar Shela masih tak percaya dengan apa yang saat ini ia lihat.

Pria itu tersenyum seraya membenarkan uraian rambut Shela dan menyelipkan nya di sisi telinga Shela.

"San Lo?..." Ujar Shela menatap pria di hadapan nya ini "..Lo ngapain bawa gue ke sini?!!" Lanjut Shela.

"Tenang sayang, gue cuma butuh waktu sama Lo berdua." Ujar pria itu.

"Ikhsan lepasin gue." Teriak Shela memberontak.

"Sutttt, gue bilang tenang." Sahut Ikhsan menaruh jari telunjuknya di bibir Shela.

"Kenapa Lo culik gue?!!"  Tanya Shela masih tak percaya.

"Culik? Siapa yang culik Lo Shela Anastasya?.." Sahut Ikhsan lagi.

"San lepasin gue." Berontak Shela lagi.

"Gue ga akan lepasin Lo gitu aja.,Lo itu harus jadi milik gue se utuh nya." Ujar Ikhsan tertawa kemenangan.

"San, Lo gila ya?!!"

"Ya, gue gila karna Lo! Gue gila karna gue cinta sama Lo Shela." Sahut Ikhsan memeluk Shela dari belakang.

"Lepasin gue san!! Kenapa Lo lakuin ini ke gue?"

"Karna gue cinta sama Lo." Sahut Ikhsan berbisik di telinga kanan Shela. "Lo mau kan nemenin gue malam ini?"

"San kita itu temenan Kenapa Lo jadi kaya gini sih?!"

Ikhsan tertawa paksa Mendengar itu "Temenan?..Lo mungkin anggap gue temen Lo, tapi gue..Gue anggap itu lebih Shela."

"Lo harus jadi milik gue se utuh nya." Ucap Ikhsan berjalan lalu berjongkok di hadapan Shela.

"Lo tau Shel.. gue udah lama suka sama Lo tapi Lo? Ga pernah peka sama perasaan gue Shel."

"San gue anggap Lo itu temen gue ga lebih, Gue cuma suka sama Dearen bukan Lo." Jelas Shela.

Ikhsan mengepalkan kedua tangannya lalu mencakup kedua pipi Shela begitu kuat. "Jangan Sebut nama bajingan itu." Tekan Ikhsan.

"Lo yang bajingan bukan Dearen." Sahut Shela tak terima.

Ikhsan menghempaskan wajah Shela dari tangan nya.

"Lo bilang gue yang bajingan?." Tanya Ikhsan seraya berdiri.

Plak..

Ikhsan menampar wajah Shela dengan marah. "Dearen yang bajingan, Dia udah rebut Lo dari gue!! Lo DENGER dia udah rebut Lo dari gue." Tekan ikhsan lalu tertawa sinis.

16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang