Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author
@FllowIG : Felizah_29
@Twitter Fiksi : Dearen_Ren @Shenas_Shel
"Kalo gitu saya pamit pulang dulu Om, Tante." Ucap Dearen beranjak dari duduk nya.
"Eh, ga mau ikut malam dulu?" Tanya Rea.
"Lain kali aja Tante." Jawab Dearen tersenyum.
"Yaudah kalo gitu. Shel anter sana pacar nya." Suru Rea dan hanya di angguk-i oleh Shela.
"Saya pamit Om, Tante." Lanjut Dearen.
"Iyah hati-hati yah." Sahut Rea.
Dearen tersenyum lalu pergi di ikuti oleh Shela.
"Langsung istirahat yah. Pasti Lo capek." Ucap Dearen yang saat sedang berdiri di depan Shela.
Shela tersenyum lalu ia memeluk Dearen dengan tiba-tiba membuat Dearen sedikit terkejut.
"Sekali lagi gue minta maaf Ren." Ucap Shela.
Dearen tersenyum lalu tangan nya mulai mengelus lembut rambut Shela. " Jangan minta maaf terus. Lo kan ga salah."
"Hmm." Respon Shela tetap memeluk Dearen. Entahlah ia merasa sangat nyaman seperti ini.
Beberapa menit Dearen melepaskan pelukannya "Udah yah, gue pulang."
Shela mengangguk "Hati-hati."
"Iyah sayang." Respon Dearen seraya menaiki motornya.
"Ren." Panggil Shela membuat Dearen yang akan memakai helem nya itu mengurungkan niatnya.
Cup...
Dearen mematung ketika Shela tiba-tiba saja mengecup pipi nya. Shela tersenyum gemas melihat itu., Dasar Dearen Waktu itu Dearen yang mengejek nya karna langsung terdiam ketika mendapatkan kecupan dari Dearen. Tetapi kali ini Dearen tidak jauh beda dari dirinya.
"Baru di cium di pipi udah kaya gitu." Ucap Shela terkekeh geli.
Dearen menoleh pada Shela "Hm, Ulangi dong. Gue belum siap."
Plak..
Shela memukul Dearen "Ga usah Ngada-Ngada."
Dearen menekuk wajah nya tanda merajuk "Kan gue mau."
"Udah sana pulang. Istirahat." Ucap Shela.
"Ga mau kalo Lo belum cium gue lagi." Sahut Dearen manja.
Shela memutar bola matanya malas. "Yaudah merem." Suru Shela membuat Dearen langsung tersenyum dan langsung memejamkan matanya.
"Cepet." Suru Dearen ketika matanya sudah terpejam.
Shela tertawa kecil lalu mulai mendekatkan wajah nya Tetapi....
Plak..
Shela menampar Dearen pelan "Makan tuh cium." Ucap Shela lalu berlari untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]
General FictionKisah seorang gadis cantik yang banyak di gemari oleh siswa siswi SMA NEGRI CAHYA Karena kepintarannya, Keceriaan nya,Kebaikan nya Serta ke istimewaan lain nya yang gadis itu miliki. bahkan ia juga bisa di sebut Queen SMA negeri Cahya. Tapi siapa sa...