PART 60 Painful thing

53 11 5
                                    

Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author

@FllowIG : Felizah_29

@Twitter Fiksi : Dearen_Ren @Shenas_Shel


Di dalam ruang tamu terlihat beberapa orang yang saat ini sedang berkumpul di sana.

"Bagaimana?apa kamu menerima pertunangan ini?" Tanya seorang pria paruh baya yang saat ini sedang ikut duduk di sana.

Cowok yang saat ini sedang duduk itu hanya terdiam sejenak.lalu tangan seorang gadis bergerak memegangi tangannya yang ia taruh di atas lutut. begitu lembut elusan yang ia terima .Cowok itu menoleh pada gadis yang duduk di samping nya itu. Sedangkan, sang gadis? Ia hanya tersenyum tipis,seakan memberikan keyakinan pada cowok itu.

"Ren, ayo jawab." Sambung Taresa. Ibu Dearen.

Dearen sontak menoleh pada Ibunda nya.

"Kamu terima, kan Ren?" Lanjut Dahendra. Ayah Dearen.

Dearen membuang nafasnya pelan, lalu menoleh menatap kedua orang Bianca.

"Baik.Om,Tante. Saya terima perjodohan ini." Ujar Dearen membuat senyum Bianca langsung mengembang.

Sedangkan Sera? Adik Dearen membulatkan matanya terkejut akan jawaban yang di berikan oleh kakaknya dengan begitu mudahnya.

___

Kembali pada acara yang saat ini sudah benar-benar berlangsung, dan di meriahkan oleh siswa maupun siswi yang saat ini sedang berdansa saling berpasangan.

"Aduh, mimpi apa gue?,bisa dansa sama bidadari di malam ini." Ujar Dion yang saat ini sedang berdansa dengan Shela.

Shela hanya tersenyum kikuk, tubuhnya itu memang ikut menari, namun matanya terus saja melihat ke sana kemari. Seakan sedang mencari seseorang.

Dion memutar tubuh ramping Shela dengan pergerakan dansanya. Hingga sampai akhirnya saat ini Shela langsung di sambut oleh cowok berparas tampan, berjas putih. Erland.

"Lo nyari Dearen?, Dearen ga akan datang." Ucap Erland menatap Shela. Sedangkan satu tangan kanan nya memegang pinggang ramping Shela dan satu tangannya lagi saat ini sudah saling berpegangan satu sama lain dengan sang gadis.


"Kenapa Dearen ga datang?" Tanya Shela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa Dearen ga datang?" Tanya Shela.

"Dia ada urusan sama Bianca."

16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang