PART 25 Erland

28 10 0
                                    

Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author

@FllowIG : Felizah_29

@Twitter Fiksi : Dearen_Ren

@Shenas_Shel

"Pada bilang apa Lo tadi hah?!!" Ucap Dearen menatap Dion dan juga Reza dengan tatapan mengancam.

"Anjrot becanda Ren astagfirullah serem amat." Sahut Dion meneguk ludahnya kasar ketika melihat tatapan Dearen.

Brak..

Dearen langsung menancapkan Garpu di atas meja seraya menatap Dion Dan juga Reza tajam membuat dua pria di depan nya itu meneguk ludah nya kasar.

"Mata Lo pada sini gue colok." Ancam Dearen bak psycopat.

"Sabar ren sabar." Ucap Shela mengelus punggung Dearen untuk menenangkan macan yang akan melahap dua mangsa ini.

"ET dah Ren, baper-an amat sih lu  Ren." Ketus Reza, padahal ia kan cuma becanda tapi ancaman Dearen seperti nyata.

___°°°___

Siang menjelang sore kini sekolah mulai sepi karena mungkin yang lain sudan pulang ke rumah mereka masing-masing Kecuali Shela, ia baru saja selesai merapihkan buku-buku nya dan di kelas pun hanya ada dirinya sendiri sedangkan Tea juga sudah pulang lebih dulu dengan Reza.

Dret...

Dret...

Mendengar suara getaran ponsel yang tiba-tiba itu membuat Shela langsung menghentikan langkahnya tepat di sebelah meja ikhsan.

"Loh, inikan hp nya ikhsan." Ucap Shela mengambil ponsel yang masih berdering itu di kolong meja ikhsan.

"Pasti ketinggalan deh." Ucap Shela lagi di barengi berhentinya deringan ponsel yang ia pegang.

"Gue anterin aja, apa ya ke rumah nya? Pasti tuh orang nyariin." Pikir Shela Seraya berjalan keluar dari kelas.

"Erland." Ujar Shela melihat Erland yang sedang berdiri sambil tersandar di depan kelas nya.

"Ayo gue anter pulang." Ucap Erland membuat Shela merasa bingung Kenapa Erland tiba-tiba berkata seperti itu. " Hari ini Dearen ada urusan jadi ga bisa anter Lo pulang Makanya tadi Ren nyuruh gue buat anterin Lo pulang," jelas Erland ia tau pasti pikiran Shela bertanya-tanya kenapa dirinya mengajak pulang dengan tiba-tiba.

Shela mengangguk mengerti "Tapi gue kan masih bisa Lo pulang sendiri."

"Ren udah nyuruh gue jadi Lo pulang bareng gue." Final Erland.

CK!! "Iyah udah kalo gitu." Respon Shela dan melanjutkan langkah nya kembali padahal ia juga bisa pulang sendiri, Tapi kenapa Dearen harus bersifat berlebihan seperti ini sampai menyuruh Erland untuk mengantarkan nya pulang.

"Nih land, gue mau gantiin uang Lo waktu itu..Sorry gue lupa. Ucap Shela menyerahkan kartu card milik Dearen yang belum kempat ia kembalikan. "Lo boleh pake kartu ini kalo mau apa-apa."

"Ga perlu, gue ikhlas." Sahut Erland tidak menerima itu.

"Tapikan?.." Ucap Shela terpotong.

16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang