PART 54 No meaning?

45 13 1
                                    

Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author

@FllowIG : Felizah_29

@Twitter Fiksi : Dearen_Ren @Shenas_Shel


Sunyi nya malam di temani rintikan demi rintikan hujan yang turun membasahi bumi seakan alam juga mengerti bagai mana perasaan seorang gadis yang saat ini sedang berjalan sendiri dengan pikirannya yang saat ini entah kemana.

Lama sang gadis berjalan sampai akhirnya sang gadis memilih berhenti lebih dulu tepat di persimpangan sisi jalan. Baru saja ia beberapa menit berdiam diri di sana. Untuk seketika ia terdiam tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

"Dearen." Ujar Shela melihat mobil Dearen melaju pelan melewati dirinya. yang membuat dirinya terkejut adalah seorang gadis yang saat ini duduk di samping Dearen.

Terlihat jelas oleh dirinya Karna kaca mobil Dearen yang terbuka. Membuatnya leluasa melihat siapa yang saat ini sedang bersama dengan Dearen dalam satu mobil.

Shela berlari ke arah jalanan pertigaan untuk mengejar dan menghentikan Dearen, Namun apa boleh buat?

Tanpa ia sadari ada mobil yang tertuju ke arahnya Dan....

Bruk....

Mobil itu melesat menabrak Shela yang berada di tengah jalan. Hingga membuat sang gadis terpental beberapa meter dari tempat nya berdiri tadi.

Pendengaran, Penglihatan mulai menghilang seketika.Gadis itu masih bisa membuka matanya. Ia melihat seorang pria yang berlari menuju ke arahnya, Tapi ia tidak tau siapa dia. Karena penglihatannya saat ini mulai kabur.

Sedetik kemudian Shela memejamkan matanya. Tubuhnya yang saat ini sudah ter papar di jalan raya serta cairan kental berwarna merah mengalir di dahi serta hidungnya membuat gadis itu tidak bisa tersadar kembali.

"Shela." Teriak pria yang berlari menghampiri gadis yang terpapar di jalanan.

Pria itu terduduk di atas aspal tepat di samping Shela saat ini. Pria itu membawa Shela ke pangkuannya.

"Shel bangun." Ujar pria itu, membenarkan beberapa rambut yang menghalangi wajah sang gadis.

Tanpa menunggu lama, Pria itu langsung mengangkat tubuh Shela ala Bride style.

___

Di luar ruangan rawat cowok yang membawa Shela ke rumah sakit tadi hanya diam dengan perasaan cemas dan juga khawatir dengan keadaan Shela saat ini yang masih di tangani oleh dokter.

Tidak lama kemudian seorang gadis berlari menghampiri cowok itu Di ikuti ke dua pria lainnya.

"Erland, Gimana keadaan Shela sekarang?" Tanya Tea dengan raut ke khawatirannya.

Kaget sungguh kaget ketika dirinya mendapatkan telpon dari Erland, yang memberitahu tentang kecelakaan Shela.

"Land, gimana keadaan Shela?" Sambung Reza bertanya.

"Iyah Land, gimana keadaannya?" Lanjut Dion ikut bertanya.

"Gue belum tau. Shela masih di tangani doker." Jawab Erland.

"Kenapa bisa, Shela kecelakaan?" Tanya Tea lagi.

"Dearen." Jawab Erland membuat ke tiga orang itu tak mengerti apa maksudnya.

"Maksud Lo?" Sambung Reza bertanya.

Please Back On

Tepat di mana seorang pria berdiri di sisi jalan. Tanpa sengaja ia melihat gadis yang berdiri tak jauh dari dirinya. Sepertinya ia mengenal siapa gadis itu?

16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang