Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author
@FllowIG : Felizah_29
@Twitter Fiksi : Dearen_Ren
@Shenas_Shel
"Apa Lo bilang?" Tanya Dearen berpura-pura tidak mendengar.
"Gue mau jadi pacar Lo." Ungkap Shela lagi.
"Apa?..Gue ga denger." Ucap Dearen membuat Shela semakin jengkel.
"GUE JUGA SUKA SAMA LO, DAN GUE MAU JADI PACAR LO." Teriak Shela begitu berani, Dearen yang mendengar itu tersenyum girang lalu memeluk Shela begitu erat membuat jeritan histeris terdengar kembali.
"Aghh, Lo ga bohong kan Shel?." Tanya Dearen masih tak bisa percaya.
"Iya Ren, tapi lepasin gue., Lo mau bunuh gue apa." Umpat Shela merasa sesak dengan pelukan Dearen yang begitu Erat.
Sontak Dearen langsung melepaskan pelukannya lalu menatap Shela seraya tersenyum.
"Anjay Ber nyali juga si Ren." Kagum gilang.
"Huh, Slebeww lah." Sambung Heri anggota basket lain nya.
"Ku menangis, membayangkan Betapa kejam nya Shela kepadaku." Lanjut Dion meratapi apa yang ia saksikan.
"Dearen aja bisa kaya gitu, lah kamu.." Ucap Tea pada Reza.
"Aku maunya pake cara aku sendiri bukan orang lain." Balas Reza membuat Tea langsung luluh seketika.
"Bisa aja kamu." Respon Tea tertawa kecil.
"Gue seneng banget hari ini." Ucap Dearen menatap Shela.
"Tapi gue malu sama orang orang, kenapa harus di sini si." Ketus Shela.
"Kan gue udah bilang, Lo sendiri yang buat gue senekat ini.. Sebenarnya gue juga deg-degan tapi dari pada Lo ke buru ke Embat orang yakan."
Shela terkekeh kecil sungguh ia tak menyangka Dearen benar- benar Mengungkapkan perasaan nya di depan banyak orang seperti ini. Tanpa mereka sadari dari banyak nya orang yang menyaksikan hal itu Ada hati seseorang yang merasa hancur dengan itu Tetapi ia berusaha menutupi nya dengan senyuman Karena ia hanya bisa ikut bahagia melihat nya.
Usai Adegan yang menggemparkan se isi sekolah SMA Negeri Cahya tadi, Kini Shela sedang duduk bersama Dearen dan juga teman nya di kantin begitu juga dengan Tea dan juga Reza yang sejak tadi terus saja mesra-mesra an tanpa memperdulikan orang lain serasa dunia milik berdua.
"Lo pada, emang kapan jadian nya?, Ko gue ga tau." Tanya Shela masih penasaran karena ia juga belum sempat bertanya soal itu.
"Em, Sebenarnya..."
Please Back On
Di perjalanan menuju rumah Tea, 2 insan itu hanya saling diam tanpa berbicara Tetapi ada perasaan yang men janggal hati Reza saat ini.
"Te,Lo udah punya pacar ya?" Tanya Reza sedikit ragu-ragu.
"Engga, gue lagi sendiri aja tuh." Jawab Tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]
Fiksi UmumKisah seorang gadis cantik yang banyak di gemari oleh siswa siswi SMA NEGRI CAHYA Karena kepintarannya, Keceriaan nya,Kebaikan nya Serta ke istimewaan lain nya yang gadis itu miliki. bahkan ia juga bisa di sebut Queen SMA negeri Cahya. Tapi siapa sa...