Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author
@FllowIG : Felizah_29
@Twitter Fiksi : Dearen_Ren
@Shenas_Shel
Bel pulang sekolah berbunyi, Shela baru saja keluar dari kelasnya bersama dengan Ikhsan Karena memang Tea sudah keluar lebih dulu ya bilang nya sih sudah di tunggu Reza.
Baru saja ia keluar dari kelas nya, ia di kejutkan oleh pria yang tiba tiba saja muncul di hadapan nya.
"Lo pulang sama gue, ngapain Deket-deket sama si C.." Ucap Dearen ter-jeda karena mengingat bagai mana jika ia memanggil ikhsan dengan sebutan cupu Shela langsung marah "...Maksud gue sama Ikhsan."
"Gue ada les, makanya mau pulang bareng.," Sahut Shela.
"Yaudah gue anter ke tempat les Lo." Ucap Dearen menarik tangan Shela dan membawa nya pergi.
"Eh eh maen tarik aja." Umpat Shela lalu menoleh kebelakang melihat Ikhsan sambil tersenyum kikuk Ia tidak enak hati padahal ia sudah bilang akan pulang bersama "Ikhsan gue duluan ya." Ucap Shela sedikit berteriak.
"Ga usah pamitan segala kaya ke siapa aja deh." Sahut Dearen.
"Lo cemburu ya?" Tanya Shela menggoda.
"Iya, gue cemburu. Kenapa?!" Sahut Dearen kesal.
"Kaya gitu doang ya elah." Ucap Shela terkekeh geli melihat tingkah Dearen yang seperti ini.
Di perjalanan, Shela merasakan rasa nyaman ketika memeluk Dearen dari belakang Sangat nyaman Yang biasanya ia bertengkar dengan Dearen tapi kali ini ia sungguh dekat dengan Dearen bahkan ia tidak percaya dirinya sudah menjalin hubungan dengan nya.
"Ren sejak kapan Lo suka sama gue? Bukan nya Lo itu jail banget sama gue? Kenapa tiba tiba Lo nembak gue kaya tadi?" Tanya Shela merasa sangat penasaran.
"Lumayan lama, gue jail sama Lo karena gue suka sama Lo tapi gue belum siap ngungkappin perasaan gue sendiri."
"Ga siap nya kenapa?"
"Gue masih ngerasa minder, Lo cewe yang menurut gue sempurna.,sedangkan gue sadar diri Gue ga punya kelebihan apapun."
"Mengungkap kan perasaan itu bukan soal kelebihan Ren, tapi soal keberanian.., kalo Lo suka harus nya Lo bilang sejak awal Jangan memendam perasaan terlalu lama jika akhirnya Lo bakal ngerasain terluka."
Dearen tersenyum mendengar itu "Gue takut Lo ga bakal Nerima cinta gue Shel."
"Soal jawaban nya Lo itu urusan belakang yang penting Lo udah bisa ungkapin perasaan Lo, Dari pada Lo terus diem tapi orang yang Lo suka udah lebih dulu di milikin orang lain Pasti Lo sendiri yang ngerasa kecewa." Jelas Shela "Tapi kalo ga berani ungkapin perasaan Lo Terus tadi apa? Lo bahkan nembak gue di depan banyak orang."
"Sebenarnya...."
Please Back On
"Kak, Lo mikirin apaan sih dari tadi ngelamun terus." Ucap salah satu gadis cantik yang terlihat masih duduk di bangku SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]
Ficțiune generalăKisah seorang gadis cantik yang banyak di gemari oleh siswa siswi SMA NEGRI CAHYA Karena kepintarannya, Keceriaan nya,Kebaikan nya Serta ke istimewaan lain nya yang gadis itu miliki. bahkan ia juga bisa di sebut Queen SMA negeri Cahya. Tapi siapa sa...