PART 13 Menikmati senja

44 10 0
                                    

Jangan lupa Vote&Fllow Akun Author

@FllowIG : Felizah_29

@Twitter Fiksi : Dearen_Ren

@Shenas_Shel

"Thaks ya, tau aja gue lagi ga ada duit." Ucap Shela seraya melepaskan pelukannya. "Nanti gue bayar Ko kalo ada duit, kalo gitu gue ke kelas duluan." Lanjut Shela lalu pergi meninggalkan Erland yang masih diam Ter tegun.

Erland melihat kepergian Shela, kenapa Shela se ambisius itu.

"Ahhh selamat, akhirnya ada orang baik juga." Gumam Shela seraya berjalan menuju kelas nya.

"Awas aja Lo Ren gue tumbuk jadi rujak juga Lo." Umpat Shela kembali kesal.

Baru saja ia menyebut nama Dearen dan orang nya sudah ada di hadapannya.

"Minggir." Suru Shela menatap Dearen tak suka.

Tidak merespon, Dearen justru memegang tangan Shela, lalu menaruh Kartu Black Card di atas telapak tangan Shela yang masih di balut-i perban Shela heran dengan apa yang di lakukan Dearen.

"Buat gantiin Uang Lo, Sorry gue tadi becanda doang." Ucap Dearen.

Shela mengerutkan keningnya tidak mengerti "Apaan sih Ren?.. maksud nya apa?" Tanya Shela.

"Lo boleh belanja sepuas Lo pake kartu gue, terserah Lo mau pake apa aja." Jawab Dearen begitu santay nya.

"Engga, engga apaan sih Ren." Tolak Shela memberikan Kartunya kembali pada Dearen tetapi Dearen tidak mengambilnya.

"Udah pegang aja,." Lanjut Dearen.

Shela berfikir dua kali Pas sekali dirinya tidak punya uang untuk mengganti Uang Erland tadi. lagipula itu salah Dearen juga, kenapa seenak nya menyuruh dirinya membayar semua makanan dengan jumlah banyak orang yang memesan.

"Ok deh kalo gitu." Ucap Shela telah memutuskan.

Dearen hanya Ter kekeh kecil Dasar gadis ini memang aneh.

"Tapi tangan Lo kenapa?" Tanya Dearen melihat tangan Shela kembali.

"Gapapa."jawab Shela singkat "Yaudah makasih,gue ke kelas duluan." Lanjut Shela lalu pergi dari hadapan Dearen.

Dearen yang melihat itu merasa bingung Kenapa tangan Shela di perban seperti itu.?

Selesai dari kamar mandi Tea berjalan menuju kelasnya Seraya memainkan ponsel nya.

Bruk..

Tanpa sengaja nya Tea menabrak seseorang akibat tidak fokus Melihat jalan.

"Upss Sorr..." Ucap Tea terpotong ketika melihat wajah orang yang ia tabrak "....Ry" lanjut Tea. Melanjut-i kata yang terpotong tadi.

"Iyah gapapa, makanya kalo jalan jangan sambil maen hp, untung nabrak gue., coba kalo orang lain?...Udah abis tuh orang." Ujar pria itu membuat Tea salah tingkah.

"Apaan sih Rez." Respon Tea.

Reza tersenyum melihat pipi Tea yang me merah seperti tomat.

16 : 00 Merindukan Senja [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang