[ABINARA 36]

132 15 0
                                    

Bertahun tahun yang lalu, tepatnya saat Inara dan Sean masih menjalin hubungan asmara. Dibalik kebahagiaan dua sejoli itu ada seorang gadis yang tengah terluka karena mencintai Sean dalam diam.

Gadis itu adalah Cantika, gadis tercantik di sekolah yang Sean tempati, namun nyatanya dengan kecantikan yang gadis itu miliki tidak bisa membuat gadis itu bahagia. Banyak yang mencintai Cantika namun yang Cantika cintai hanya satu yaitu Sean.

Cantika selalu frustasi karena harus terus terusan kalah dengan anak SMP yang cantiknya tidak seberapa jika dibanding dengan dia.

Cantika selalu mencari cara agar hubungan keduanya retak, dari mulai nebeng Sean setiap hari, datang ke rumah Sean setiap hari, bahkan tidak jarang ia juga memposting foto Sean di sosmednya dengan caption "kecintaanku". Tentu saja itu untuk membuat gadis SMP yang bernama Inara itu cemburu.

Namun nyatanya, mereka berdua semakin lengket dan semakin tidak ada celah untuk Cantika masuk ke dalam kehidupan Sean. Saking frustasinya, Cantika menggunakan cara kotor yang Cantika sendiripun tidak menyangka ia akan senekat ini.

Pada suatu malam di hari ulangtahun teman sekelas Cantika yang tentu saja teman sekelas Sean juga. Cantika melancarkan aksinya. Cantika memberi cairan perangsang ke dalam minuman yang ia berikan kepada Sean dengan sengaja. Dengan begitu Sean tidak akan sadarkan diri, kemudian Cantika memancing Inara yang juga ikut ke pesta untuk masuk ke dalam ruangan tempat istirahat Sean yang tentu saja sudah dipasang kamera tersembunyi oleh Cantika.

Cantika yakin, Sean akan memaksa Inara untuk melucuti dirinya, dengan begitu Inara akan membenci Sean dan menjauhi Sean. Dan Cantika akan terus berada disisih Sean sebagai pengganti Inara.

Namun semua itu ternyata tidak berjalan dengan lancar. Inara memang berhasil masuk ke ruang istirahat Sean, namun Inara berhasil lari dan mengalami kejadian mengerikan yang membuat Cantika dihantui rasa bersalah.

Ayah dari Inara meninggal di tempat karena tertabrak truk pengangkut besar saat hendak menjemput Inara yang ketakutan, disanalah titik dimana rasa bersalah Cantika membuncah. Cantika merasa bahwa kematian Ayah Inara adalah kesalahannya sepenuhnya. Jika Inara tidak menelfon Ayahnya seraya menangis maka Ayah Inara tidak akan mengendarai motor dengan gegabah ditengah hujan deras yang mengakibatkan kecelakaan maut. Disitulah rasa bersalah terbesar dalam diri Cantika, karena Cantika lah menyebab dari tangisan dan ketakutannya Inara.

Cantika jadi terus dihantui oleh rasa bersalah yang besar hingga membuatnya bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di kolam renang belakang rumahnya.

Kalila, adik semata wayang mendiang Cantika yang sangat menyayangi Cantika itu selalu menutup diri semenjak kematian Cantika. Kalila selalu berada di kamar mendiang Cantika berhari hari tanpa makan untuk menemukan teka teki bunuh dirinya sang kakak.

Sampai suatu hari, Kalila menemukan buku Diary milik Cantika dan juga Flashdisk yang disisipkan dibagian tengah buku itu. Yang tidak lain berisi video Sean yang memaksa Inara untuk melakukan hal buruk  di ruang istirahat saat pesta kala itu.

Kalila membaca seksama buku Diary mendiang kakaknya, dari mulai awal kakaknya menyukai orang bernama Sean sampai meninggalnya Ayah dari Inara. Dari sana, Kalila menyimpulkan bahwa penyebab kematian kakaknya adalah Inara.

Jika Inara menjauh dari Sean maka kakaknya tidak akan melakukan hal kotor itu, jika Inara menjauh dari Sean maka kakaknya tidak akan merasa bersalah, jika Inara menjauh dari Sean maka kakaknya tidak akan mati. Kalila butuh kambing hitam untuk kematian kakaknya, dan ia telah menemukannya.

Persetan bahwa Ayah Inara meninggal karena ulah Kakaknya, yang Kalila garis bawahi adalah, Cantika meninggal karena Inara, maka dari itu Kalila akan membalaskan demdam kakaknya bagaimanapun caranya, sampai gadis bernama Inara itu hancur.

Kalila bahkan dijebloskan ke rumah sakit jiwa oleh orang tuanya setelah menceritakan hal ini. Orang tuanya juga takut jika Kalila benar benar melancarkan aksinya untuk balas dendam dan mencari gadis bernama Inara untuk ia hancurkan.

Empat bulan Kalila berada di rumah sakit jiwa. Kalila benar benar berubah menjadi gadis ceria dan gadis mungil yang sangat disukai oleh orang tuanya setelah ia keluar dari sana.

Orang tuanya benar benar tidak khawatir tentang aksi balas dendam Kalila yang selalu Kalila gembar gemborkan dulu. Bahkan orang tua Kalila sudah berani memasukkan Kalila ke sekolah umum.

Sampai Kalila masuk ke sebuah sekolah ternama dimana di dalamnya ada seorang siswi bernama Inara. Ya, Kalila melupakan aksi balas dendamnya dengan menampilkan sosok Kalila yang baru dan ceria hanya untuk mengelabui orang tuanya.

Dengan mengelabui orang tuanya, dan dengan mengambil kepercayaan orang tuanya, ia akan semakin lancar melakukan aksi balas dendamnya.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Siapa yang ingat kejadian Cantika ngasih minuman ke Sean? angkat tangan👆

Baca Juga Cerita terbaru aku ya guys, judulnya My Superstar Delan, Kurang lebih seperti ini Blurbnya: 👇

Warning!!! cerita ini menabur banyak virus ke-uwu an, jadi harap berhati hati untuk para pembaca yang memiliki Uwu Phobia!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning!!! cerita ini menabur banyak virus ke-uwu an, jadi harap berhati hati untuk para pembaca yang memiliki Uwu Phobia!

Agni Putri Negara yang belum selesai dengan kisah masa lalunya, kini ia harus sengsara dengan datangnya sosok tak terduga yang selalu merecoki kesehariannya saat bekerja. Delana Neoma, aktor terkenal yang menyandang sebagai kakak dari salah satu murid perwalian Agni, kini terus muncul di hadapan Agni.

Delan mendapat projek film yang syutingnya harus dilakukan di SMA Ursa Mayora yang gedungnya bersebelahan dengan SMP Ursa Mayora tempat Agni mengajar. Disanalah Delan melancarkan aksinya untuk mengganggu Agni.

***
"saya mau disela sela syuting saya, saya ikut pelajaran Bu Guru secara privat," ucap Delan seraya tersenyum menyebalkan.

"Saya tidak menyediakan kelas B. Inggris privat."

"siapa bilang saya mau mempelajari B. Inggris dengan Bu guru?"

"Lalu?"

"Saya mau mempelajari hati Bu guru yang sepertinya sudah jatuh ke hati laki laki yang salah."

"Sinting ya, kamu!"

ABINARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang