Part 58: END ~

8.7K 423 61
                                    


***

Hai... Terima kasih sudah membaca SUAMI SUPERIOR. Beberapa part dari cerita ini saya hapus, karena editing dan pindah rumah ke KBM. Bagi kawan-kawan yang tertarik untuk membacanya bisa langsung ke:

 Bagi kawan-kawan yang tertarik untuk membacanya bisa langsung ke:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://kbm.id/book/detail/ba837c36-72aa-4db1-ac02-a069cc59c54e

Regards,

Ms. Ersula

***


Zu menoleh wanita yang berdiri di sampingnya, wanita berambut Brunette dengan penampilan casual. Zu menatapnya.

"Maaf, apa kue itu untuk Hydan?" tanya wanita itu melirik ke resepsionis. Resepsionis itu mengangguk.

Zu memiringkan kepalanya, siapa wanita ini berani memanggil Hydan dengan namanya saja? kecuali wanita ini adalah istrinya Hydan? Jantung Zu berdegup kencang.

"Ah... iya..." jawab Zu.

"Kamu baik sekali dengan suamiku." Mala tersenyum ramah. Zu buru-buru mengambil kembali bungkusan kuenya. Dia tidak tahu harus bersikap bagaimana.

"Bu Mala, pak Hydan ada di atas." Salah seorang resepsionis mendekatinya.

"Terima kasih," balas Mala sambil merogoh sesuatu di tasnya.

Mala memandangi Zu yang terdiam di depannya. Mala tahu, wanita cantik ini mempunyai selera tinggi, pakaiannya feminim dengan brand mahal. Entah kenapa dia masih nekad mendekati Hydan.

"... Ada sesuatu yang penting sampai anda mengirimkan kue untuk Hydan?" tanya Mala. Zu menaikkan matanya, wanita ini tampak tidak marah kepadanya?

"Saya... Saya ulang tahun hari ini..." Zu berbohong.

"Astaga, Selamat ulang tahun ya... kalau begitu ikut aku ke atas saja." Mala tersenyum menyentuh pundak Zu.

"Terima kasih." Tentu saja Zu senang. Akhirnya dia bisa akan bertemu Hydan! Walaupun istrinya sendiri yang membuka jalannya. Tapi Zu tidak perduli.

"Namaku Nirmala..." Mala menempelkan kartu pada lift. Dia menyebutkan namanya.

"Aku Zu..." sahut Zu sambil mengeratkan tangannya yang memegang bungkusan kue. Jantung sebenarnya hampir mau copot, tapi dia merasa tertantang.

Mala membesarkan matanya. Dia ingat nama Zu, yang pernah menelpon suaminya berkali-kali. Mala hanya tersenyum datar.

"Beruntung sekali suamiku dapat kiriman kue ulang tahun," ucap Mala menunjukan sinar mata yang ramah. Zu hanya membalas dengan menganggukkan.

Zu melirik ke sekujur tubuh Mala. Hanya perempuan biasa, terlihat tidak ada yang spesial. Satu-satunya yang mahal hanyalah cincin pernikahan di jari manisnya. Dari jauh Zu tahu cincin itu punya kualitas bagus.

"Ah, saya berterima kasih karena penthouse  milik pak Hydan bagus sekali dan kebetulan saya tidak punya kawan di Pasupati. Saya tidak tahu Pak Hydan sudah menikah," ucap Zu, dia menaikan kepalanya. Dia harus percaya diri.

"Mungkin cincinnya kurang besar ya." Mala mengaitkan rambutnya di belakang telinganya. Dia menunjukkan cincin nikah miliknya. Zu hanya menyeringai.

"Bolehkan saya berteman dengan Pak Hydan?" Pertanyaan Zu itu membuat hening Mala beberapa saat.

"... Kalau pintu lift ini terbuka, bisa jadi aku membiarkan maling masuk bukan?" Mala menjawab dengan ekspresi yang tenang. Zu membesarkan matanya, mencoba menelaah kalimat Mala.

"Maling?"

"Sudah bukan rahasia lagi. Beberapa wanita mengaku akan dekat sebagai sahabat. Di akhirnya para suami yang tadinya menolak itu pun juga akan tergoda. Kamu tahu, berapa banyak wanita yang coba mendekati Hydan seperti ini. Tapi, baru ini aku bertemu salah satunya. Suamiku itu ramah tapi bukan berarti dia menyukai kamu." Mala mulai menajamkan dirinya dengan kata-kata yang terlontar, tapi dia masih bersikap baik kepada Zu.

============== Fin =============

******

Last
Cast Hydan + Nirmala
By me

LastCast Hydan + NirmalaBy me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Note:

June 4, 2022
Hujan euy... Sudah lama ga hujan... Cuaca puanas banget sini

Akhirnya tamat setelah sempat hiatus kepotong Ramadhan hehehe... Nirmala dan Hydan ini termasuk couple favoritku. Btw ya entah cari di mana mamas kyk Hydan itu wkkwwk deketinnya juga jelas susah... 🙈 Afaris juga ok.. cuma aku ga banyak Explore dia... Capek nulis cerita playboy 😂😂 dah lah yah...

Semoga dapat ya ceritanya dan menghibur pas ngebaca...

Akhirnya, Terima kasih komen-komen manis dan votenya. Maaf kalau ada yang salah-salah kata... banyak kurang menyusun kalimat/kata-kata, atau ceritanya agak-agak ga waras wkwkwkw... Saiah memang harus terus belajar Huhuhu

Sementara Hiatus nulis dulu beberapa saat. Sampai berjumpa di cerita "Angsa Hitam".... another adult story Kalau ini tokoh utamanya dark banget... Kalau suka bad ending dibaca ya wkwkwkk semoga berkenan.

Sampai jumpaaaa... Peluk onlinee buat kalian...

Ps: menulis adalah obatku :)

Xoxo

Ms Ersula 🖤


Update 8 jan 2023

Update 8 jan 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Suami Superior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang