Pengantar

18.2K 1.3K 78
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

The Bride of The Crown Prince

A Fanfiction By: AeJin_

Genre: Boys Love, Romance, Historical, Comedy, Action, Fantasy, Hurt/Comfort, Angst, Family, Tragedy, Friendship, Adventure.

Rating: Teen and Up Audiences.

Warning: Typo (s), Slow-Burn Story, harsh word, suicide, self-harm, and other stuffs.

Disclaimer:  Lout of Count's Family selalu menjadi milik Yu Ryeo Han-nim.

Blurb:

Setelah lama berduka, Cale Henituse mendapatkan kenangan tentang kehidupan sebelumnya. Dia ternyata bereinkarnasi dalam tubuh seorang bangsawan sampah. Tentu saja, itu adalah keberuntungan terbesar menjadi pewaris keluarga terkaya di Kerajaan Rowoon.

Namun, bagaimana dia bisa menjalani kehidupannya yang tenang dan mimpi menjadi pemalasnya, ketika dia tahu bahwa dunia tempatnya tinggal tidak lain adalah sebuah buku yang pernah dibacanya [The Heart of a Hero], sedang Cale Henituse sendiri adalah antagonis yang selalu menentang jalan Putra Mahkota dan bahkan ironisnya jatuh cinta pada tunangan Putra Mahkota Alver Crossman.

Sayangnya, sebagai Cale Henituse yang baru, dia tidak tertarik menghalangi jalan Putra Mahkota apalagi hingga menaruh hati ke tunangan orang lain. Itu sebabnya, dia mulai merangkai alur yang baru.

Dibanding musuh, bukankah lebih baik menjadi teman Alver? Ulurkan tangan padanya dan yakinkan sang Putra Mahkota bahwa dirinya bukan ancaman.

Untuk berjaga-jaga, mari ambil pemeran laki-laki kedua yang malang dan buat pemeran kedua itu berada di pihaknya, bahkan jika Putra Mahkota ingin membunuhnya, dengan Choi Han sebagai ksatria terbaik di masa depan bersamanya, Cale Henituse yakin dia tidak akan pernah goyah.

Satu demi satu rencana berjalan lancar.

Akan tetapi, seiring waktu ketika segalanya harusnya telah tertata, Cale Henituse mulai merasa ada yang salah.

Tunggu sebentar, kenapa Alver Crossman terus saja bersamanya? Dan ada apa dengan senyum cerah yang membuat lehernya dingin itu?

"Cale Henituse, bukannya kamu ingin jadi pemalas kaya? Aku bisa menjamin mimpimu."

"... Tidak ada yang gratis di dunia ini bukan, Yang Mulia?"

"Tentu saja. Aku bisa memenuhi keinginanmu, balasannya mudah, kamu hanya perlu menghabiskan sisa hidupmu di sisiku."

Cale Henituse yang selalu berpikir dirinya sudah menjadi sampah sempurna, berakhir mendapatkan lamaran dari istana.

.

.

.

The Bride of The Crown Prince

Alver Crossman x Cale Henituse

Start: 15 Juni 2022
End: ▪▪▪

Author's note:

Satu kesanku tentang cerita yang kutulis kali ini: Sinting.

Ikuti saja terus dan perlahan kalian akan mengerti kenapa aku menilainya seperti itu (harap membaca jeli genre dan warning).

Ini akan jadi kisah yang sangat panjang (semoga tidak mengecewakan).

P.S: Oh, jangan terlalu banyak mengandai. Perjalanannya akan sangat jauh dan untuk volume awal akan cukup menyegarkan, aku mengemasnya dengan ringan. Ini akan menggemaskan. Okay, I hope you enjoy it.

[BL] The Bride of Crown Prince (AlCale)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang