Prolog

422 25 2
                                    

"Miru!" teriak seorang pria yang berlari ke arah gadis yang sudah terkulai lemas setengah sadar.

"Miru, kamu akan baik-baik saja, please jangan pergi. Aku mohon Miru!" pria itu terus berteriak menyebut nama sang gadis seolah-olah gadisnya akan pergi.

Wajah sang pria tidak terekam dengan jelas pada ingatan memori sang gadis. Gadis yang akrab dipanggil dengan nama Miru hanya berpikir bahwa saat itu yang memeluk dan meneriaki namanya adalah Abinya.

Miru benar-benar tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelahnya, namun rangkaian peristiwa masa lalu datang lagi secara tiba-tiba. Seorang pria dengan langkah kaki menuju ke arahnya dengan teriakan yang terdengar cemas. Ia tidak bisa melihatnya, akan tetapi beberapa kalimat terekam begitu jelas.

"Andaikan waktu bisa terulang kembali, mungkin semua ini tidak akan terjadi denganmu. Aku tau kalau aku ini hanya pengecut yang tidak berani mendekatimu karena memang keadaan yang tidak mendukung."

"Jaga dirimu baik-baik dan segeralah bangun karena semua orang yang menyayangimu sedang menunggumu. Jika takdir berpihak, semoga saja aku masih ada kesempatan. Selamat tinggal Mihrimah Hanindira, Assalamu'alaikum."

Dia akan pergi? Hei kamu mau pergi kemana? Siapa kamu? Kenapa pergi begitu saja?" Hei tunggu!

Pip pip pip piiiiiiiiiiiiiiipppppppppp

"Huft, suara alarm lagi, menyebalkan! Selalu terbangun di mimpi yang sama. MasyaAllah sudah jam dua pagi, aku harus cepat-cepat ambil wudhu." Miru segera mematikan alarm seperti biasanya dan mengomel sendirian karena merasa mimpinya belum selesai.

Mihrimah atau akrab dengan nama Miru ini selalu terbangun di jam yang sama dengan mimpi yang sama. Mimpi yang aneh menurutnya, karena selalu datang bersamaan dengan diakhiri suara alarm yang terdengar sangat bising di telinga. Ia tidak ingat apapun kecuali kejadian lima tahun lalu dimana dirinya pernah mengalami kecelakaan dan peristiwa yang mengerikan. Setelahnya ia tidak dapat tidak mengingat apapun lagi.

~ Long Time And Distance ~

Assalamualaikum semuanya 🥰
Aku bawa kisah baru tentang Miru
Btw, kalo mau tau siapa Miru dan keluarganya bisa baca dulu "Turkish Airline-67" ya

Btw, jangan lupa vote loh biar author semangat 😁

Long Time & Distance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang