19. GOOD MOOD

3K 129 19
                                    

DILARANG NYENGIR, DILARANG BAPER POKOKNYA
HAHSHSHSH

JANGAN LUPA KOMENNYA BESTIII

KALO BANYAK YG KOMEN NANTI MALEM AKU UP LAGIII<3

🔥🔥🔥





Rey sangat bosan berada disini. Dari pagi sampai sore gini, dia hanya menonton televisi saja di ruang tamu. Sementara Sheiyya melakukan hal yang sama, namun di ruangan yang berbeda. Gadis itu keluar hanya untuk mengambil beberapa cemilan dan air minum saja di dalam lemari pendingin.

Jika diingat-ingat, lucu juga ya? Tidak terasa sudah dua hari Rey menjadi seorang suami dari gadis yang baru saja ia kenali. Bahkan Rey akui kalau dia belum sangat-sangat mengenal Sheiyya. Tapi Rey yakin kalau Sheiyya tidak akan mengecewakannya.

Rey menoleh saat mendengar suara langkah kaki menuju dapur, pasti itu Sheiyya.

Dia diam sejenak memperhatikan gadis itu,

"Sheii."

Sheiyya pun lantas menoleh, "ya Pak?"

"Kamu mau ikut saya?" tanyanya.

"Kemana?" balas Sheiyya balik tanya.

"Pantai."

Sheiyya diam sejenak memikirkan ajakan Rey. Ingin menolak tapi Sheiyya tidak enak hati. Tapi kalau menerima juga Sheiyya sedang malas kemana-mana.

"Eumm.. Pak Rey aja nggak apa-apa, kan? Sheii lagi maless," jawabnya pada akhirnya.

Rey terdiam, "oh, yasudah."

"Saya ke pantai dulu. Jangan lupa pintu kamu kunci saja," pesan Rey sebelum meninggalkan Sheiyya sendiri di villa.

Sheiyya mengangguk mengerti, "siap!"

Rey keluar, sementara Sheiyya kembali mengambil beberapa makanan dan minuman. Setelah itu dia mengunci pintu villa sesuai dengan pesan Rey.

Sheiyya kembali ke kamar untuk melanjutkan nonton dramanya.

Sudah 5 hari Sheiyya meninggalkan tugas-tugasnya. Pasti pulang dari sini tugas Sheiyya menumpuk. Rasanya Sheiyya ingin cepat-cepat pulang. Tapi disini mereka baru melewati satu hari, masih tersisa 6 hari.

Sheiyya mencari keberadaan ponselnya yang berdering.

"Halo Pak Gio?" jawab Sheiyya.

"Shei.. sebelumnya saya minta maaf sama kamu karena saya mengeluarkan kamu dari peran.."

"Yahh.. kok Sheiyya di keluarin dari peran si Pakkk??"

"Saya tidak enak dengan suami kamu, Sheiyya.. suami kamu adalah investor di film ini.."

"Nggak apa-apa Pak Gioo! Sheii nggak apa-apaa.. nanti Sheii yang bilang sama Rey."

"Nggak, Sheiyya. Saya tetap akan mengeluarkan kamu dari film itu, karena saya sudah berencana untuk menjadikan kamu peran utama di series yang akan saya buat."

Jeda, "saya ingin kamu yang membintangi series itu, Sheiyya.."

Sheiyya diam sejenak, otaknya ngeblank.

"Kamu mau kan, Sheiyya?"

Sheiyya mengangguk, "i-iya, iya Pak! Sheiyya mau!"

"Yasudah, Sheiyya. Minggu depan kamu bisa datang ke kantor untuk mulai pertemuan."

MY ALL [SHEIYYA-REY] | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang