10. Berhasil?

97 16 1
                                    

Aneh. Sejak tadi Yeji senyum-senyum sendiri sambil melihat ponsel nya. Masalah nya Ryunjin tidak di izin kan melihat ponsel Yeji. Ryunjin sangat penasaran padahal.

Temen gue gila

Batin Ryunjin sambil geleng-geleng kepala melihat Yeji.

"Liat apaan sih?"

"Ada deh"

Ryunjin kesel.

"Kasih tau atau gue rebut tu hp"

"Okeh. Karna gue baik hati, rajin menabung, cantik, pinter, tidak sombong. gue kasih tau. Jadi

Gue di kirimin chat sama orang yang bikin gue deg-degan" jelas Yeji sambil tersenyum lebar.

Lah, Hyunjin ngirim chat? Ada ape nih? Gue ketinggalan apa? Perasaan kemarin kagak ada apa-apa deh.

Kalau penasaran dari mana Hyunjin bisa dapet nomor Yeji, jawaban nya dari Seungmin. Ngomong-ngomong, Ryunjin udah cerita analisis nya tentang Yeji dan Hyunjin ke Seungmin. Biar Seungmin bisa bantu juga. Seungmin sih oke-oke aja. Lagi pula tujuan mereka sama.

"Bilang aja crush elah. Ribet amat ngomong nya"

Ucapan Ryunjin di hiraukan Yeji. Yeji kembali fokus pada ponsel nya.

Hyunjin

Ini Hyunjin

Oke

.

Itu isi chat mereka. Sangat, sangat singkat. Tapi, bukan chat nya yang lebih di perhatian Yeji. Tapi, foto profil Hyunjin.

Seperti nya Yeji bisa memandangi foto itu seharian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti nya Yeji bisa memandangi foto itu seharian.

"Ryunjiiiin. Cakep banget. Meleyot aku tuh"

Ryunjin geleng-geleng kepala. Baru kali ini Yeji menunjukkan sisi nya yang seperti ini.


•°•

"Gila. Cantik banget" teriak Hyunjin. Untung saja tidak ada siapa-siapa di sini. Kalau ada orang, Hyunjin mana berani teriak seperti itu. Bahkan jika orang itu adalah Seungmin. Pasti Hyunjin akan diledek.

Hyunjin juga sama seperti Yeji. Sibuk memandang foto profil.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Diam-diam Seungmin mengintip Dari celah pintu. Dia lalu berbicara pada seseorang. Ryunjin.

"Gue liat Hyunjin senyum-senyum sendiri. Tadi sempet keliat sedikit. Foto cewek rambut pirang. Mirip banget kayak pp nya Yeji. Fiks sih ini beneran pp Yeji. Kayak nya rencana lo berhasil deh"

"Iya kayak nya. Dari tadi Yeji juga senyum-senyum sendiri sambil liat hp nya. Pas gue intip ternyata foto Hyunjin dong. Seneng banget gueee. Rencana gue berhasil"

"Besok ke cafe ya. Lanjut bahas rencana selanjut nya"

"Sip"

•°•

Seungmin dan Ryunjin sedang berada di cafe, lengkap dengan 2 cangkir kopi. Tujuan mereka di sini adalah untuk membahas suatu hal. Kemarin mereka sudah memutuskan untuk bekerja sama melaksanakan misi ini.

Mereka menamai nya

'Misi bikin Yeji jadian sama Hyunjin'

Atau singkatan nya YxH. Yeji X Hyunjin

"Jadi, ada berita apa aja nih?" Seungmin memulai perbincangan

"Gak ada. Cuma tentang foto itu doang"

"Tapi, gimana cerita nya mereka bisa jadi kek gitu?"

"Gak tau juga gue. Kayak nya kejadian nya pas gue ke toilet. Soal nya gak ada kejadian pas gue meratiin mereka. Pas pulang juga pada pake mobil masing-masing. Gak ada acara Hyunjin nganter Yeji" jelas Ryunjin panjang lebar

"Lagian lu ngapain ke toilet pas waktu itu sih"

Ryunjin merotasikan mata nya malas.

"Lo ada kepikiran rencana selanjut nya?"

"Belum"

Hening. Masing-masing dari mereka memikirkan rencana selanjut nya.

5 menit

10 menit

15 menit

Berlalu. Di tengah keheningan itu Ryunjin mendapat ide.

"Gue ada ide"

•Second•

Sebuah perbuatan kecil dapat berpengaruh besar bagi orang lain
-Author


Azekk

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang