Seperti layak nya novel romansa pada umum nya. Kisah di tutup saat kedua tokoh utama menikah dan hidup bahagia.
Begitu pula dengan kisah ini. Kisah ini di tutup saat Hyunjin dan Yeji menikah lalu hidup dengan bahagia.
•°•
"Hyunji"
"apa?" bukan nya Hyunji yang menjawab, Yeji malah mendapat balasan dari Hyunjin.
"Hyunji bukan Hyunjin. Anak nya bukan bapak nya" Yeji berbicara sambil berjalan menghampiri Hyunjin yang sekarang berstatus sebagai suaminya.
Mereka sudah menikah beberapa tahun lalu dan sudah di karuniai anak yang sudah menginjak usia 5 tahun.
"lagian ngasi nama nya nama mirip amat sih sama nama bapak nya" Yeji mengomel.
"yang setuju siapa?" Hyunjin balas bertanya.
Yeji hanya diam sambil menatap Hyunjin jengkel karna kalah berdebat.
"lagian bagus tau nama nya. Hyunji. Hyunjin Yeji" Hyunjin menjelaskan.
"lagian kenapa harus nama bapak nya dulu sih. Harus nya emak nya. Kan bagus tuh. Yejin. Yeji Hyunjin" Yeji protes
"Yejin mah kayak nama cewek. Mending Hyunji. Nama cowok tapi kyut" Hyunjin balas protes.
"cowok tu harus nya macho bukan kyut" Yeji mulai ngegas
"kan dia masih bayi" Hyunjin tak terima
Yeji memasang wajah mengejek.
"heh. Gak boleh durhaka sama suami. Nanti kamu di kutuk jadi batu"
Yeji memasang wajah kebingunga.
"yang ada, ibu ngutuk anak jadi batu. Bukan suami ngutuk anak jadi batu"
"kalau ibu ngutuk anak nama nya Maling Kundang. Kalau suami ngutuk istri nama nya Maling Kandang"
Padahal Yeji sudah serius mendengarkan.
"kandang apa" Yeji ikut dalam lelucan Hyunjin.
"kandang sapi"
Lalu mereka tertawa bersama. Receh.
"MA!" Hyunji berteriak memanggil dari pintu depan rumah.
"APA?" Yeji balas berteriak.
"Hyunji main dulu ya. Ke rumah Sera"
"iya. Nanti waktu makan langsung pulang" Yeji mengizinkan.
"siap" Bersamaan dengan jawaban itu, Hyunji berlari kecil meuju rumah Sera.
Sera adalah anak dari Seungmin dan Ryunjin. Mereka menikah kira-kira setahun setelah Hyunjin dan Yeji menikah.
Dulu ada suatu insiden. Waktu itu rencana lamaran Seungmin ke Ryunjin hampir bocor gara-gara Seungmin sendiri. Untung gak ketauan. Soal nya Ryunjin nge bug. Seungmin jadi bersyukur Ryunjin kang ngebug. Padahal dulu dia kesel karna Ryunjin yang lemot banget.
Btw. Sera itu seumuran sama Hyunji. Hyunji cuma lebih tua beberapa bulan dari Sera. Jadi mereka deket banget.
Yeji sama Ryunjin juga rumah nya sebelahan. Sengaja. Biar tetep deket walaupun udah punya keluarga.
Dulu. Yeji dan Ryunjin berjanji agar suatu saat nanti, jika anak nya perempuan dan laki-laki, mereka ingin menjadi besan.
Dal hal itu terjadi. Hyunji cowok sedangkan Sera cewek. Tapi tetap saja, mereka tak mau ada perjodohan. Jadi mereka cuma bisa berharap. Semoga Hyunji dan Sera saling suka.
Keluarga mereka bisa di bilang lumayan berada. Hyunjin mewarisi perusahaan ayah nya karna ayah nya sudah meninggal.
Seungmin juga melanjutkan usaha keluarga nya yang juga besar karna di anak tunggal.
Yeji dan Ryunjin tetap bekerja. Meski tak setiap hari. Mereka lebih sibuk mengurus anak mereka.
Setelah dua insan menyatu menjadi sepasang kekasih. Lalu hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka.
Kisah ini di tutup.
•Second•
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...