47. Tokoh Utama

93 9 0
                                    

"aku.... kayak nya tokoh utama deh"

Hyunjin menatap Yeji dengan mata berbinar sekaligus kaget. Lalu dia tersenyum lebar. Bukan lagi senyum sendu.

Hyunjin jelas mengerti maksud perkataan yokoh utama yang di sebut Yeji. 

Arti nya, Yeji akan memaafkan Hyunjin dan mereka akan kembali berpacaran. Seperti yang terjadi pada tokoh utama.

"kalau gitu... kita-

"tapi kayak nya. Aku belum yakin" 

Benar. Yeji belum yakin. Yeji takut akan kembali terluka jika dia bersama Hyunjin.

Senyum Hyunjin luntur. Meski tak sepenuh nya menghilang dari wajah tampan nya.

Beberapa detik kemudian, senyum nya kembali ke bentuk awal.

"kalau gitu... aku bisa yakinin jawaban kamu kalau kamu mau"

Yeji menggangguk setuju. Saran Hyunjin boleh juga.

•°•

Hyunjin ternyata mengajak Yeji ke taman bermain tempat Hyunjin nembak Yeji.

Dulu, saat masih berpacaran. Mereka sering mengunjungi taman bermain ini. Mengikuti jalur yang sama. 

Kali ini pun begitu. Semua urutan permainan nya sama. Hanya saja, tak ada kejadian saat trauma Yeji kambuh. Hyunjin selalu mengganti nya dengan rasa coklat. Seperti saat ini.

"coklat?" Yeji bergumam yang dapat di dengar Hyunjin. Lantas pria itu menggangguk singkat.

"trauma nya udah ilang" Yeji tersenyum tipis.

"aku ke psikolog waktu di amrik"

Hyunjin tersenyum.

"bagus deh"


Selama menghabiskan waktu bersama, Yeji tak henti-henti nya tersenyum dan tertawa seperti dulu. Berbeda jauh dengan saat mereka berada di restoran tadi.

Senyum itu. HYunjin amat sangat merindukan nya. Sebelum nya, Hyunjin hanya dapat melihat senyum itu lewat foto. Tak pernah secara langsung saat mereka putus.


Sampai akhir nya mereka tiba di tempat saksi bisu saat Hyunjin nembak Yeji. Bianglala.

Jantung Yeji langsung berdegup kencang saat mereka menaiki bianglala.


Sama seperti beberapa tahun lalu. Di bianglala. Saat mereka tepat berada di atas. Hyunjin mengeluarkan mawar putih. Kejadian nya benar-benar persis seperti hari itu. Suasana dan cuaca nya bahkan mendukung. Seolah semesta menginginkan hal yang sama kembali terulang.

"can you be mine?"

Yeji menatap Hyunjin lekat.

Lalu dia mengambil mawar nya dari tangan Hyunjin tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Dulu aku gak ngambil mawar nya"

Hyunjin menggangguk sambil mengingat-ngingat kejadian di hari itu. Kalau di pikir-pikir.... benar juga ya. Padahal... tujuan bunga mawar putih itu di beli adalah untuk di berikan pada Yeji. Bisa-bisa Hyunjin lupa.

"bunga nya mirip"

"emang bunga yang sama" Hyunjin membuat pernyataan yang sangat tiba-tiba membuat Yeji terbelalak kaget atas fakta itu.

"Kok masih bagus"

"aku rawat. Susah banget sih emang, tapi usaha nya gak sia-sia"

Yeji hanyamenggangguk beberapa kali. 

Niat amat rawat bunga nya

Yeji tak habis pikir.


Hening beberapa saat. Bianglala mulai beranjak turun. Saat itu Yeji teringat sesuatu.

"oh iya. Sekarang beda kayak dulu. Sekarang aku udah punya jawaban nya sekarang. Kamu gak perlu nunggu beberapa hari buat nunggu jawaban nya. Tenang aja. Karna kamu ngajak aku kesini, aku jadi yakin sama jawaban ini. "

"nolak kan?" ucap Hyunjin pasrah. Dia tak berharap apa-apa lagi. Ini memang balasan atas perbuatan nya di masa lalu terhadap Yeji.

"Sebelum kamu ngasih jawaban nya. Aku mau bilang. Makasih atas semua kenangan nya. Makasih juga untuk hari ini. Makasih udah bikin aku bahagia. Makasih udah jadi pacar pertama ku. Makasih untuk semua nya. 

Aku sekarang cuma bisa do'a. Semoga kamu ketemu orang baik di masa depan"

"kamu mau jadi orang baik itu?"


•Second•


Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang