Yeji sedikit berharap pada kejutan yang akan Ryunjin berikan pada nya.
Apa itu Hyunjin? jujur Yeji berharap itu terjadi.
Tapi, harapan itu dengan sekejap hilang saat melihat seseorang berjalan ke arah nya.
Bukan... dia kan kejutan nya?
Tapi kali ini, semesta tak berpihak pada Yeji. Kejutan yang di maksud Ryunjin adalah orang itu. Bukan Hyunjin.
"nih suprise nya. Kak Sana. Lo dulu pernah bilang kan, pengen ketemu dia"
Yeji mengepalkan tangan nya kuat.
Lalu sedetik kemudian berjalan pergi melinggalkan rombongan dan langsung memberhentikan taksi yang lewat di depan nya.
Yeji kabur.
Karna lari Yeji cepat, tak ada yang bisa mengejar nya. Mereka ketinggalan jejak.
•°•
"lo kenapa lari? segitu benci nya sama kak Sana?"
Yeji hanya diam tak menjawab.
"dia kan cuma gak ngehadirin pemakaman kakak lo doang"
Yeji langsung menjadi sensitif saat Ryunjin menyebut kakak nya.
"CUMA? LO BILANG CUMA?" Yeji berteriak.
"DIA YANG BIKIN KAKAK GUE MATI. TAPI GAK HADIR DI PEMAKAMAN NYA. PADAHAL DIA PACAR NYA"
Ryunjin kaget melihat respon Yeji. Dia tak mengerti.
"DAN ASAL LO TAU YA. DIA CEWEK YANG ADA DI FOTO BARENG HYUNJIN"
Ryunjin menganga tak percaya.
"d-dia selingkuhan Hyunjin"
Yeji menggangguk singkat.
"gak mungkin gue seneng sama kehadiran dia"
"Dia bikin hidup gue ancur dua kali"
"lo gak tau ya kak Sana yang bikin kakak gue meninggal"
"dia nyuruh kakak gue negbut buat nyamperin dia. Padahal lagi hujan deres banget. Ya kecelakaan lah. Di tambah lagi gue cuma bisa diem waktu ngeliat kakak gue sekarat. Miris"
Ryunjin diam sejenak. Sesaat kemudian dia berbicara.
"lo salah paham ji. Kak Sana nelpon karna kak Sana sama kak Felix udah janjian buat bikin pesta perayaan buat lo. Bukan buat dia sendiri. Sadar Ji. Lo selalu mikir lo yang paling tersiksa di dunia ini. Padahal enggak. Lo selalu cuma ngeliat dari satu sudut pandang aja"
Yeji diam tak berkutik. Ucapan kakak nya itu bermakna ganda. Ucapan itu ternyata di tunjukkan untuk dua hal.
"Buka mata lo Ji. Liat dunia dengan pandangan yang positiv. Semua orang punya rasa sakit nya sendiri. Bukan cuma lo doang"
Ryunjin menjeda kalimat nya sebentar. Membiarkan Yeji mencerna semua nya.
"Emang bener kalau dia ngancurin hidup lo. Tapi itu cuma sekali. Waktu sama Hyunjin. Bukan sama kak Felix"
"Lo.. masih terjebak di masa lalu. Gue harap lo bisa cepet keluar dari masa lalu lo itu"
Ryunjin diam. Membiarkan keheningan melanda mereka selama beberapa menit. Setelah itu dia berbicara.
"Sebenar nya.... gue tau kenapa kak Sana gak ada di pemakaman"
Yeji menoleh. Setelah sebelum nya dia hanya diam sambil menunduk.
"Dia di kirim ayah nya ke Amerika. Lo tau sendiri 'kan? hubungan mereka gak di restuin sama ayah nya kak Sana. Dia pergi karna di paksa, bukan karna keinginan dia sendiri.
Justru, dia yang paling sedih pas kak Felix udah gak ada. Lebih sedih di banding lo.
Dia juga ngerasa bersalah banget karna gak hadir di pemakaman kak Felix"
Dari belakang tiba-tiba ada seorang perempuan yang datang dan langsung memeluk Yeji. Dia Sana. Sebenar nya dia sedari tadi mendengarkan percakapan mereka berdua sejak awal.
Tangis Yeji pecah saat itu juga. Dia berasa sangat bersalah.
"Sorry. Ternyata gue pernah ngehancurin hidup lo. Gue kira Hyunjin gak punya pacar"
"sorry ya Ji"
"dan soal Felix.... sebenar nya gue pantes buat di benci. Gue gak marah sama lo karna lo benci gue"
Yeji menggeleng keras.
Tiba-tiba Ryunjin menyeletuk,
"Cerita sebenar nya gimana sih. Kok Hyunjin bisa sampe nyium kakak?"
•Second•
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...