26. Sakit

86 14 1
                                    

Ryunjin masuk ke dalam kamar mandi. Dan menemukan Yeji yang terletak di lantai sambil hidung nya mengeluarkan darah. Tak lupa dengan baju nya yang basah kuyup.

Ryunjin berteriak kaget

"Yeji!!"

Hyunjin yang mendengar teriakan Yeji bergegas masuk dan melihat Yeji yang sudah pingsan.

Dengan cepat Hyunjin mengendong Yeji ala brydal style dan berjalan cepat menuju uks.

Hyunjin sangat cemas. Di kepalanya langsung muncul tersangka penyebab Yeji pingsan. Mina. Pasti gadis itu.

Mereka sampai di uks. Dokter langsung menangani.

Dokter bilang Yeji seperti nya lupa makan dan kecapean.

Baju Yeji juga sudah di ganti oleh Ryunjin. Tenang, Hyunjin tidak mengintip sama sekali.

Niat awal Hyunjin adalah menghabisi Mina saat ini juga. Tapi Ryunjin mengingatkan kalau Hyunjin harus menemani Yeji yang masih belum sadar kan diri.

Tangan nya menggenggam erat tangan Yeji sambil menggigiti kuku tangan satu nya.

Hampir satu jam berlalu. Hyunjin bolos kelas agar tetap berada di sisi Yeji.


Yeji mengerjapkan mata nya. Beradaptasi dengan cahaya. Mata nya mulai terbuka lebar. Badan nya saat ini sangat lemas. Berbicara saja rasanya sulit.

Hyunjin langsung menyadari saat Yeji bangun.

"Gak papa?" Tanya Hyunjin khawatir

Yeji tersenyum tipis. Meandakan dia tak apa.

Hyunjin menyodorkan sebungkus roti dan sekotak susu untuk Yeji.

"Makan!" perintah nya

Yeji menurut. Dia duduk di bantu Hyunjin lalu memakan roti nya dan meminum susu nya. Bukan minum roti makan susu.

"Kamu ada kelas?"

Hyunjin menggeleng

"Enggak ada" bohong nya.

Dalam hati Hyunjin berkata

Maap ji. Aku boong. Kalau aku jujur pasti langsung di usir.

•°•

Yeji tidur di uks. Jadi Hyunjin rencana mau bikin Mina babak belur. Bomat dia cewek. Pokok nya kalau ganggu Yeji hidup nya gak tentram. Kata Hyunjin. Mau cewek atau cowok. Di sama ratakan sama Hyunjin.

Hyunjin dateng ke meja yang di tempati Mina and the gank terus lempar jus jeruk yang ada di meja-bukan di mangkok-ke muka Mina.

"Lo apa-apaan sih jin" ucap Mina lantang

"Bukan nya gue udah bilang, hidup orang yang ganggu pacar gue gak akan tenang. Dan lo ganggu pacar gue"

Hyunjin langsung memelintir tangan Mina

"Emang ada bukti" ucap nya sambil meringis ke sakit an

"Cctv" ucap Hyunjin santai.

Tangan Hyunjin mendarat di pipi Mina. Darah segar keluar dari sudut bibir nya.

Seungmin yang baru saja datang langsung menahan Hyunjin. Dia bantu beberapa orang yang tadi bersama nya.

Hyunjin meronta-ronta. Dia belum puas kalau Mina masih baik-baik aja. Padahal pukulan Hyunjin keras banget.

Seungmin berusaha nenangin Hyunjin.

"Kalau Yeji tau dia bakal seneng ngeliat pacar nya mukul orang?" Ucap Seungmin

Hyunjin bungkam. Tak lagi meronta. Hyunjin paling gak bisa kalau udah bawa nama mbak pacar.

"Lo gak percaya sama Yeji? Dia bisa nyelesain masalah nya sendiri" lanjut nya

Seungmin benar. Harus nya dia tidak ikut campur masalah ini. Yeji pasti bisa menangani masalah ini dengan baik.

Setelah Hyunjin dirasa sudah tenang. Seungmin menundukan Hyunjin di meja yang lumayan jauh dari Mina. Takut tiba-tiba ngamuk lagi.

Mereka gak cuma berdua di meja itu. Ada lima orang asing yang juga duduk di meja yang sama.

Siapakah mereka?

Yak benar. Tunggu bab selanjut nya

•Second•

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang