12. Kado

92 14 1
                                    

"Seungmin minta kado apa buat Ryunjin?" Yeji bertanya sambil terus berjalan. Mulai melihat-lihat sekeliling.

"Sepatu"

Seungmin pernah bilang sebelum nya pada Hyunjin. Jadi pria itu tau.

Yeji mengangguk. Dia mulai melangkahkan kaki nya menuju toko sepatu yang di suka Ryunjin. Hyunjin mengekori.

Yeji dan Hyunjin masuk ke toko itu. Mulai mencari sepatu yang bagus.

"Ryunjin suka warna apa?" Tanya Hyunjin tanpa mengalihkan pandangan nya dari sepatu yang berjejer.

"Biru" jawab Yeji singkat. Dia juga tidak mengalihkan pandangan nya dari sepatu saat menjawab.

"Kalo lo?"

Yeji menyerit bingung. Tapi dia tetap menjawab nya

"Putih"

Hyunjin mengangguk-anggukan kepalanya. Dia tersenyum tipis. Senang karna mengetahui salah satu kesukaan Yeji.

Hyunjin beralih menatap Yeji yang masih fokus memilih sepatu. Seperti nya Yeji tidak menyadari Hyunjin dari tadi menatap nya.

GEMESS BANGETTT!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMESS BANGETTT!!!

Ingin rasa nya Hyunjin berteriak. Tak kuat melihat ke imutan Yeji.

Bisa di screen shot gak sih

Hyunjin mati-matian menahan senyum nya. Tapi, tak bisa. Hyunjin menampakkan senyum lebar nya.

Yeji yang merasa ada yang memperhatikan nya pun menoleh ke arah Hyunjin. Hyunjin dengan cepat memalingkan wajah nya. Takut terciduk Yeji. Bisa dipandang aneh dia.

Sebelum Hyunjin mengalihkan wajah nya, Yeji melihat senyum nya. Senyum lebar yang baru pertama Kali di liat nya.

Senyum nya manis banget. Meleleh gue

Batin Yeji. Rasa nya Yeji akan diabetes jika melihat senyum Hyunjin. Karna bagi nya itu terlalu manis.

Seungmin dan Ryunjin yang melihat itu ikut senyum. Rencana mereka sangat mulus.

Yeji kembali fokus untuk mencari sepatu. Dia lalu melihat sepatu yang bagus berwarna biru dengan sedikit corak bunga. Yeji rasa Ryunjin akan menyukai nya.

"Jin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jin"

Hyunjin menoleh. Mendapati Yeji yang sedang memegang sebuah sepatu.

"Kayak nya beli yang ini aja deh"

"Oke"

Mereka berdua berjalan ke kasir untuk membayar sepatu nya. Kata Seungmin
dia akan mengganti uang nya. Jadi, sepatu nya di bayar menggunakan uang Hyunjin dulu.

Mereka berdua berjalan ke luar toko.

"Mau beli kotak kado nya juga?"

"Gak usah. Gue ada banyak di rumah"

Hyunjin mengangguk.

"Langsung pulang?"

Yeji menggeleng. Dia berniat sekalian membeli kado darinya untuk Ryunjin.

"Mau beli kado buat Ryunjin"

"Kan udah"

"Yang dari gue"

Hyunjin membentuk mulut nya menjadi huruf O.

Hyunjin kemudian terpikirkan ide agar dia bisa lebih lama bersama Yeji.

"Mau sekalian? Gue juga mau beli kado buat Ryunjin"

Yeji mengangguk

"Boleh"

Mereka memutuskan untuk naik ke lantai dua. Karna Yeji ingin pergi ke toko yang ada di lantai dua.

Hyunjin hanya mengekori Yeji yang sejak tadi tidak kunjung membeli sesuatu. Mereka sudah berpindah-pindah toko beberapa kali.

Hyunjin sudah membeli kado Ryunjin di toko pertama.

Hyunjin membelikan Ryunjin jam tangan. Warna biru tentu nya

Tak terasa jam menunjukkan waktu makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa jam menunjukkan waktu makan siang. Kira-kira mereka telah berkeliling mall selama 3 jam. Yeji masih saja belum menemukan kado untuk Ryunjin. Hyunjin sama sekali tidak merasa lelah. Rasa lelah nya di tutupi oleh rasa senang karna terus berada di dekat Yeji. Meski tidak Ada obrolan di antara mereka, Hyunjin tetap senang.

Berbeda dengan Ryunjin Dan Seungmin yang kelelahan karna membuntuti mereka. Tak ada rasa senang sama sekali. Seperti nya mereka 'sedikit' menyesal melakukan ini.

"Jin" panggil Yeji

Hyunjin menoleh

"Makan dulu yuk"

Ryunjin rasa nya ingin sujud syukur. Akhir nya mereka akan istirahat. Perut nya dari tadi sudah kelaparan. Tapi, gadis itu menahan nya. Memilih untuk tetap membuntuti Yeji dan Hyunjin dibanding makan.

Memang setia kawan.

•Second•


Sahabat yang sebenarnya adalah orang yang rela memberikan semua nya demi kebahagian sahabat nya. Meski dia sendiri harus menderita
-Author

Azzekkk

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang