Tentang Yeji

492 27 1
                                    

Yeji adalah mahasiswi semester pertama di universitas nomor satu di negara nya. Dia senang tidak berada di universitas nomor dua.

Yeji adalah gadis cantik yang sangat pintar dan berbakat membuat nya menjadi terkenal. Tak jarang juga dia mendapat pernyataan cinta dari banyak pria. Entah terkenal maupun tidak. Tapi, mereka semua pasti di tolak. Yeji tidak pernah pacaran seumur hidup nya.

Yeji adalah gadis yang sangat dingin pada orang lain. Terkecuali pada keluarga nya, teman nya dan keluarga teman nya. Dia akan menjadi gadis paling ramah sedunia. Meski Yeji sangat dingin, hal itu tidak membuat kepopuleran nya berkurang. Karna semua orang tau, Yeji akan ramah pada orang yang disayangi nya.

Yeji hanya memiliki satu teman. Namanya Ryunjin. Sifat Ryunjin berbanding terbalik dengan Yeji. Dia adalah gadis yang cantik. Meski tidak sepintar Yeji, dia juga adalah gadis pintar. Dia juga sangat ramah dengan orang lain. Membuat dia juga tak kalah terkenal.

Yeji dan Ryunjin sudah ber teman sejak kecil. Karna rumah mereka yang bersampingan membuat mereka selalu satu sekolah sejak TK. Saat ini pun mereka masih bersama. Ryunjin juga mengambil jurusan dan universitas yang sama dengan Yeji.

Ryunjin adalah orang yang paling mengerti soal Yeji melebihi keluarga nya. Meski saat kecil mereka sering bertengkar, kini hubungan mereka sangat baik. Hampir tidak ada pertengkaran. Paling.. Hanya masalah kecil. Seperti saat mereka berdebat tentang Ryunjin yang selalu kesiangan saat mereka ada janji. Hanya sebatas itu.

Yeji selalu ada di setiap kenangan indah Ryunjin. Ryunjin selalu ada di setiap kenangan Indah Yeji. Yeji adalah obat saat Ryunjin sakit. Ryunjin adalah obat saat Yeji sakit. Yeji selalu ada untuk Ryunjin. Ryunjin selalu ada untuk Yeji. Mereka saling melengkapi suatu sama lain.

Mereka selalu menghabiskan waktu bersama saat luang. Sekedar jalan-jalan di taman sambil memakan es krim lalu mengobrol sampai lupa waktu. Itu cukup.

Saat sibuk mereka berusaha untuk tetap berkomunukasi. Sekedar bertanya

Udah makan?

Atau

Udah tidur?

Hanya pesan singkat tapi itu tetap berharga bagi mereka. Karna komunikasi itu penting dalam suatu hubungan.

Yeji benar-benar terobsesi menjadi yang pertama. Tapi, Yeji belajar dengan cara yang ekstrim. Saat dirinya tidak paham salah satu materi dia akan memukul tangan nya dengan penggaris besi. Dengan sangat keras. Itu bentuk hukuman pada dirinya sendiri. Dia akan terus begitu hingga dia paham materi nya.

Jadi, setiap Yeji selesai belajar pasti banyak luka di tangan nya. Ryunjin akan menunggu di luar pintu saat Yeji belajar. Mendegar suara pukulan penggaris itu sungguh menyakitkan. Ini lah neraka bagi nya. Dia harus berada di depan pintu agar Yeji tidak melakukan sesuatu yang lebih buruk.

Ryunjin dan keluarga Yeji bukan nya tidak menahan nya. Mereka pernah melakukan nya. Tapi, Yeji mengancam akan bunuh diri jika mereka menahan nya. Awal nya mereka tak percaya dan tetap menahan Yeji. Tak disangka Yeji benar-benar akan bunuh diri. Beruntung dia berhasil dilarikan ke rumah sakit tepat waktu.

Ancaman Yeji membuat Ryunjin dan keluarga Yeji hanya bisa mengobati tangan nya setelah belajar. Memang menyedihkan.

•Second•

Hwang Yeji

Shin Ryunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shin Ryunjin

Shin Ryunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang