Saat melewati lorong menuju kelas, pembicaraan para mahasiswa dan mahasiswi selalu tentang Hyunjin yang sudah punya pacar. Meski baru tersebar kemarin, hal itu sudah menjadi trending topic pagi ini. Banyak perempuan dan laki-laki yang patah hati mendengar rumor itu. Salah satu perempuan yang patah hati adalah Yeji. Yeji bahkan menghabiskan waktu semalam untuk mengumpati Hyunjin.
Yeji muak mendengar nya. Yeji muak mendengar nama Hyunjin,Hyunjin dan Hyunjin. Dia memutuskan menyumpel telinga nya dengan earphone milik nya. Dan hanya di lepas saat kelas di mulai.
Mood nya hancur sejak datang ke kampus. Di tambah lagi Hyunjin tidak memperlihatkan batang hidung nya. Padahal hari mulai sore. Yeji butuh klarifikasi dari pihak yang bersangkutan langsung.
Chat gak di bales. Telepon gak di angkat. Hyunjin bener-bener ilang.
Yeji 'kan takut Hyunjin kenapa-napa. Walau Yeji kesel tingkat dewa ke Hyunjin, dia tetap aja khawatir.
Ryunjin juga hari ini gak ada kelas. Padahal pengen Yeji ajak ke fakultas hukum. Buat ketemu Lia. Kalo sendiri gak bisa. Malu.
Hari ini benar-benar sangat melelahkan bagi Yeji.
•°•
Ryunjin kini sedang berada di depan pintu rumah Hyunjin. Gadis itu memang tidak ada kelas. Dan tujuan utama nya dia di sini adalah untuk meminta klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.
Ryunjin mengetuk pintu dengan tak santai nya. Mungkin bisa di bilang mendobrak.
Bugh bugh bugh
"HYUNJEEN"
Teriak nya tak santai. Ryunjin gak bisa santai karna menyangkut soal Yeji. Dia bener-bener bestfriend Yeji.
Hyunjin yang sedang asik nonton film bareng Seungmin bergegas membuka pintu. Takut di marahin tetangga karna berisik. Mana suara Ryunjin kayak toa lagi. Suara film aja kalah. Padahal volume suaranya udah gede.
Saat pintu di buka, terlihat lah Ryunjin dengan wajah garang nya. Dia langsung menghujani Hyunjin dengan banyak pertanyaan.
"Masuk" ucap Hyunjin singkat. Dia lalu bergeser untuk memberikan ruang agar Ryunjin dapat masuk.
Ryunjin langsung duduk di sofa. Manatap Hyunjin tajam. Siap mengintrogasi.
"Lo beneran pacaran sama Lia?
Kok bisa?
Bukan nya lo suka sama Yeji?
Apa lo buaya darat?
Apa lo cuma mainin perasaan Yeji?
Kok lo bisa berduaan sama Lia?
Sampe ada foto nya?
Lo kenal sama Lia?
Lo ada hubungan apa sama Lia?"Ryunjin langsung menghujani banyak pertanyaan.
Hyunjin dengan sabar menjawab pertanyaan Ryunjin satu satu
"Gue gak pacaran sama Lia.
Gue emang suka sama Yeji.
Gue bukan buaya darat.
Gue temenin Lia belanja waktu itu. Bukan berdua doang.
Gue gak nyadar pas di foto.
Gue kenal sama Lia.
Lia sepugu gua""Puas lo"
Lama-lama capek juga Hyunjin ngomong. Padahal dia 'kan gak buka sesi QnA.
Bahkan setelah Hyunjin menjawab semua nya, Ryunjin malah memberikan tatapan tak percaya.
"Gue tekanin sekali lagi. Gue suka sama Yeji. Banget. Dan gue bukan buaya darat. Gue aja gak punya mantan. Terus. Gue sama Lia gak pacaran"
Ryunjin masih memberikan tatapan tak percaya.
"Terus maksud rumor itu apa?"
"Gue juga gak tau. Kita lagi mikir juga"
"Mikir apaan yang sambil nonton" Ryunjin mencibir
"Buntu. Jadi refreshing dulu"
"Lo udah telpon Lia?"
"Oh iya. Kok gak kepikiran ya?"
Ryunjin tepuk jidat. Ni anak perasaan pinter deh, sampe peringkat satu. Kok kayaknya Ryunjin salah.
"Halo?"
"Lia. Gue mau bahas tentang rumor"
"Rumor lo pacaran ama gue? Wkwkwk. Lucu bet rumor nya. Padahal kita pergi rame rame. Gue juga gak sudi pacaraan sama lo"
"Si Alan. Lo hari ini ada kelas?"
"Kagak. Makanya rumor makin ke sebar. Gara-gara gak ada yang bantah. Lo bantah gih. Entar gue juga. Terus kasih foto bukti kalau kita jalan gak cuma berdua"
"Oke"
"Udah dulu ya. Incess sibok"
Tutt
Mengikuti saran Lia. Hyunjin memposting klarifikasi bahwa dia tidak pacaran dengan Lia. Juga melampirkan foto bukti.
Tak berselang lama. Lia juga memposting hal yang sama.
•°•
Yeji menghela napas lega. Rumor itu tak benar. Yeji Mengangkat ke dua ujung bibir nya. Tersenyum.
Yeji jadi merasa bersalah pada Hyunjin. Dia kena umpatan Yeji padahal gak salah apa-apa. Pasti kupingnya panas mulu.
Para perempuan dan laki-laki tak jadi patah hati deh. Tapi, mungkin nanti iya.
•Second•
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...