Berita Hyunjin dan Yeji yang berpacaran langsung menjadi trending topic. Ada yang mendukung hubungan mereka. Mereka bahkan dapet nama. Cool Couple. Soalnya mereka berdua orang nya dingin.
Tapi ada juga yang terang-terangan menatap Yeji tak suka. Yeji sih bomat. Bodo amat.
Awal nya gitu. Tapi tiba-tiba ada yang menarik rambut nya dari belakang. Oknum itu adalah Mina. Mina adalah fans Hyunjin. Dia tidak terima Yeji berpacaran dengan Hyunjin. Jadi Mina berniat membully Yeji.
Yeji tak berteriak. Meski kepalanya rasa nya mau copot.
"Lepas" ucap nya dingin
"Kalo gue gak mau gimana?" Mina tersenyum menantang.
"Oke" Yeji tersenyum miring
Dengan cepat Yeji memelintir tangan Mina lalu membanting nya ke belakang
Bugh
"Gue udah coba sabar padahal" Yeji tersenyum penuh kemenangan.
Kejadian itu di saksikan banyak orang. Bahkan ada yang sempat merekam nya. Tanpa berniat menolong.
Mina malu sekarang. Padahal dia yang nantang duluan, tapi malah kalah. Di depan banyak orang lagi.
Yeji berjalan pergi.
Mina salah orang. Yeji itu pemegang sabuk hitam di taekwondo.
Kasian Mina.
•°•
Hyunjin yang mendengar kabar perkelahian antara Yeji dan Mina bergegas pergi menghampiri sang pacar.
"Kamu gak papa?" Tanya Hyunjin khawatir
"Gak papa" ucap Yeji sambil tersenyum manis.
"Diapain kamu sama dia?"
"Harus nya kamu nanya, dia diapain sama aku"
Hyunjin mengangkat satu alis nya.
"Dia ku banting. Ada video nya loh"
Hyunjin bertepuk tangan dan mengacungkan jempol nya. Hyunjin tak menyangka sang pacar begitu hebat.
"Aku mau marahin Mina" ucap Hyunjin dingin lalu berjalan pergi.
Meski Yeji yang menang, Hyunjin tak suka ada yang mengusik mbak pacar.
Yeji tentu saja menghalangi Hyunjin. Yeji tak suka keributan. Tapi Hyunjin tetap berjalan pergi.
Punya pacar posesip amat dah-Yeji 2k22
•°•
Brak
Hyunjin mengebrak meja yang di tempati Mina
"Ngapain ganggu pacar gue"
"B-bukan gitu Jin"
"Sekali lagi lo ganggu pacar gue. Lo abis di tangan gue" ucap nya sambil menunjuk Mina kasar.
Semua orang berkerumun. Menonton drama gratis.
"Buat siapapun yang ganggu pacar gue. Dia abis di tangan gue. Nyentuh sehelai rambut aja, hidup lo gak akan tenang" ucap Hyunjin lantang.
Yeji dari tadi mati-matian nahan Hyunjin. Mengajak mas pacar pergi. Tapi, sayangnya tenaga Hyunjin lebih kuat.
•°•
Yeji sedang berada di toilet.
Saat sedang mencuci tangan, Mina datang dengan kawan-kawan nya sambil membawa seember air bekas pel. Yeji bahkan sudah jijik hanya dengan melihat nya.
Dan bisa di tebak. Air itu dengan cepat membasahi baju Yeji tanpa sempat Yeji menghindar.
Alhasih baju nya basah kuyup. Untung saja dia tidak sedang memakai baju warna putih.
"Jangan lo deketin Hyunjin" ucap Mina penuh penekanan. Mina tidak takut karna dia bersama teman nya.
Yeji menatap Mina dan teman nya tajam.
Tatapan itu tak membuat Mina takut. Dia justru malah melempar ember nya ke arah muka Yeji dengan keras.
Lagi-lagi Yeji tak bisa menghindar. Kondisi nya sekarang sedang tidak bagus. Dia sedikit pusing. Dari tadi malam Yeji belum makan sama sekali.
Darah segar mengalir dari hidung nya.
Mina dan teman nya bergegas pergi. Dengan senyum kemenangan.
Yeji menutup mata nya erat. Pusing nya semakin menjadi-jadi. Saat membuka mata, pandangan nya buram. Dan berubah menjadi hitam.
Yeji terjatuh. Pingsan.
.
Hyunjin menunggu Yeji dengan gelisah. Mereka satu kelas. Tadi Yeji izin ke toilet dan sampai sekarang belum kembali. Padahal sudah hampir satu jam.
Hyunjin bergegas pergi keluar kelas saat dosen menutup kelas.
Sambil berlari Hyunjin menelpon Ryunjin. Dia tidak mungkin masuk ke kamar mandi perempuan untuk mengecek Yeji.
Di saat berlari. Hyunjin tak henti-henti nya metapalkan doa. Berharap Yeji baik-baik saja.
•Second•
Mina Sharon Myoi
Pens Mina jan hujat aku Karna jadiin Mina antagonis.
Pliss
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...