23. Jawaban

75 15 0
                                    

Yeji akhir nya telah menemukan jawaban antara

Iya

Dan

Tidak

Setelah tiga belas hari berlalu. Yeji telah memikirkan nya matang-matang. Rumor itu juga yang membuat Yeji menemukan jawaban nya.

Yeji sadar bahwa dia harus menjawab

Iya

Dan menghapus rasa benci nya pada Hyunjin. Saat rumor itu tersebar, jujur Yeji patah hati. Saat rumor itu di patahkan, Yeji sangat senang.

Yeji sadar dunia nya akan runtuh saat Hyunjin memiliki pacar apalagi istri. Beruntung itu hanya rumor. Kalau benar-benar terjadi karna Yeji menolaknya, Yeji akan sangat amat menyesal. Jadi dia memutuskan untuk menjadi pacar Hyunjin. Sebelum terlambat.

Pagi ini. Yeji sudah mengirimkan chat pada Hyunjin.

Hyunjin

Gue udah punya jawaban nya|
Ketemu di taman kampus|

|oke
|otw

.

Yeji sedang duduk di salah satu kursi yang ada di taman kampus. Dia memainkan ponsel nya untuk mengurangi rasa gugup.

Tak lama Hyunjin datang. Hyunjin bahkan rela berbohong pada dosen kalau dia akan ke toilet. Padahal bukan.

Yeji tersenyum menyambut kedatangan Hyunjin.

"Coba ulangin perkataan lo pas di bianglala"

"C-can you be mine?" Hyunjin sedikit terbata-bata karna gugup.

"Yes"

Wajah Hyunjin langsung berubah cerah. Dengan segera dia memeluk Yeji.

"Beneran kan? Gue gak salah denger?"

Yeji mengangguk.

"Berarti kita pacaran?"

Yeji kembali mengangguk.

Hyunjin semakin mengeratkan pelukan nya pada Yeji.

Sekitar sepuluh menit mereka berpelukan. Sebenarnya Yeji sesek. Tapi gak papa lah. Kan yang meluk mas pacar. Memikirkan pacar saja sudah membuat hati Yeji berbunga-bunga.

Hyunjin melepas pelukan mereka setelah teringat sesuatu. Padahal Yeji belum puas.

"Gue lupa! Gue lagi ada kelas"

"Kelas? Lo kabur?"

"Izin ke toilet tadi pas lo nge chat. Kalo enggak gue gak bisa ketemu dong. Ini juga hal penting"

Yeji berkacak pinggang.

"Balik sana buru! Gak boleh bolos!"

"Iya" Hyunjin ciut.

"Gue pergi dulu ya"

Yeji mengangguk lalu melambaikan tangan nya.

Hyunjin berlari menuju kelas. Sepertinya amukan dosen menunggu nya. Tapi tak apa. Dia rela di marahi dosen. Karna sepertinya dia akan sibuk memikirkan Yeji. Jadi amukan dosen bagaikan angin yang berlalu lalang.

•°•

Yeji dan Ryunjin sedang berada di kantin.

Ryunjin bergegas datang saat Yeji nge chat dia kalau Yeji sama Hyunjin udah pacaran.

"Lo serius pacaran sama Hyunjin?"

"Iya Ryunjeen. Lo udah hanya sepuluh kali"

Ryunjin nyengir. Dia masih tak percaya. Akhir nya teman nya tak lagi jomblo. Mana ini pacar pertama Yeji lagi.

"Emang lo gak seneng gue pacaran sama Hyunjin"

"Seneng lah gila. Akhir nya lo pacaran. Kirain lesbi"

Berkat kalimat terakhir nya, Ryunjin mendapat pukulan di kepala nya juga tatapan tajam Yeji.

"Hyunjin nya mana? Masa gak sama lo. Kan baru pacaraan. Harus nya nempel"

"Kelas. Tadi dia kabur nyamperin gue"

Ryunjin tertawa terbahak-bahak. Seperti nya Hyunjin akan menjadi bucin. Ryunjin gak bisa bayangin. Seorang Hyunjin yang terkenal dingin akan bucin pada sahabat nya.

Ryunjin pengen tepuk tangan untuk Yeji. Dia berhasil melelehkan kulkas 99 pintu. Keren.

Setelah itu mereka berdua sibuk bergibah ria. Tentang Hyunjin. Membuat Hyunjin merasa kuping nya gatal. Tapi, Hyunjin pasti tak akan marah. Kan dia di omongin nya sama mbak pacar.

•Second•

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang