Yeji bangun pukul sebelas siang karna tadi malam di tidak tidur. Sibuk memikirkan jawaban.
Siang ini, Yeji berniat mendatangi Ryunjin. Berharap dapat menemukan jalan keluar nya.
Di sini lah mereka. Dia kamar Yeji. Meski Ryunjin sudah dengar dari Hyunjin kejadian detail nya, dia tetap mendengarkan Yeji dengan serius.
Karna dari sudut pandang berbeda, cerita nya juga sedikit berbeda.
Mungkin sekitar 5 jam mereka membicarakan hal itu. Tapi tetap saja. Lagi-lagi Yeji tak menemukan jalan keluar. Bahkan setelah mendapat pencerahan dari Ryunjin.
•°•
Beberapa hari telah berlalu.
Yeji dengan sengaja menghindari Hyunjin. Yeji langsung di landa rasa ber salah saat melihat Hyunjin. Yeji juga masih belum siap bertemu Hyunjin. Lagi pula, Yeji belum bisa memberikan jawaban nya. Itu alasan dia menghindari Hyunjin.
Jadi, apa boleh buat.
Hyunjin yang menyadari Yeji menghindari nya awal nya biasa saja. Dia mengerti. Tapi lama kelamaan dia kesel juga. Karna Yeji dirasa terlalu sering sekali menghindari nya. Hyunjin memutuskan untuk menge chat Yeji. Gak tahan dia tuh.
Yeji
Ji|
Lo kenapa ngehindarin gue? |
Gak papa gak ngasih jawaban sekarang|
Gue tunggu|
Tapi pliss jangan ngehindarin gue|Read
.
Hyunjin berdecak sebal. Yeji hanya membaca pesan nya tanpa menjawab nya.
Seungmin tiba-tiba datang sambil menepuk baju Hyunjin pelan.
"Sabar yak. Mangat" ucap Seungmin sambil mengepalkan tangan nya. Memberi semangat.
Hyunjin memasang wajah sedih nya. Lalu berbicara dengan wajah nya
Maaci
Tatapan Seungmin berubah sedih.
Padahal bisa ngilangin trauma Hyunjin kalo Yeji terima
Ucap nya dalam hati
•°•
Yeji membaca pesan yang di kirimkan Hyunjin. Kalau dipikir-pikir, apa dia jahat ya?
Tapi Yeji masih belum siap bertemu Hyunjin. Jadi Yeji tidak membalas nya.
Hahh
Yeji menghembuskan napas nya kasar sambil tangan nya memijat pelipis nya. Dia baru tau masalah percintaan begitu rumit. Dia juga tak tau jalan keluar karna ini pertama kali bagi nya.
•°•
Saat Yeji sedang enak-enak nya makan di kantin dengan Ryunjin. Yeji mendengar orang di meja sebrang sedang bergibah ria.
Bukan nya ingin menguping. Tapi masalah nya yang di bahas Hyunjin. Yeji pun menajamkan pendengaran nya. Begitu juga Ryunjin.
"Tau gak? Si Hyunjin denger-denger udah punya pacar tau"
"Masa sih? Si pangeran es punya pacar. Deket sama cewe aja dia kagak pernah, sampe di bilang gay"
"Seriussan. Dapet dari sumber terpecaya gue. Ada foto nya juga"
"Berarti fiks bukan hoax sih. Banyak yang patah hati dong. Btw cewe nya saha?"
"Si Lia. Anak hukum yang terkenal itu loh"
"Pantes si Hyunjin mau pacaran sama dia. Good looking juga orang nya. Gak heran sih"
"Iya. Udah cantik, pinter, ramah lagi. Komplit dia mah"
Wajah Yeji menjadi dingin setelah selesai acara pengupingan nya. Jadi, Hyunjin berbohong pada nya kalau dia suka Yeji? Apa Lia di jadiin pelampiasan? Apa Hyunjin udah nyerah sama Yeji Karna Yeji nyuekin dia?
Yeji sedih sekaligus marah. Dia udah puyeng mikirin Hyunjin, ternyata dia punya pacar.
Dasar buaya darat
Ucap nya dalam hati.
Ryunjin heran. Ketinggalan apa dia?
Jelas-jelas Hyunjin suka Yeji. Gak mungkin dia punya pacar.
Ada yang gak beres nih
•Second•
Choi Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...