Hari ini adalah kencan pertama Hyunjin dan Yeji.
Mereka hanya memakan street food, mampir ke restoran dan juga cafe. Ada kemajuan dalam hubungan mereka. Yang awal nya jarang mengobrol kini tidak. Mereka tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Yahhh.. Walau tak jauh dari pelajaran. Itu lumayan'kan?
Saat tengah asyik mengobrol di cafe. Seseorang menghampiri mereka.
"Pacar lo yak?" Ucap nya
"Iya" Hyunjin dengan bangga berkata
Orang itu menghadap Yeji. Dia lalu mengulurkan tangan nya. Berniat mengajak berkenalan.
"Gue Lia" ucap nya sambil tersenyum.
Yeji membalas uluran tangan nya. Tapi tidak menampilkan senyuman. Jujur dia 'sedikit' marah karna rumor baru-baru ini. Tapi disisi lain dia juga berterimakasih. Karna berkat rumor itu Yeji bisa berpacaraan dengan Hyunjin.
"Yeji"
Lia yang melihat sikap dingin Yeji langsung mengerti.
"Gue sepupu Hyunjin. Gue gak bakal rebut dia kok. Gue juga kagak bakal mau pacaraan ama ni curut satu. Tenang aja"
Hyunjin menatap Lia tajam.
"Lagipula gue mau temenan sama lo"
Yeji Mengangkat satu alis nya
"Gue penasaran sama orang yang bisa bikin kulkas 99 luluh"
Yeji terkekeh. Lia ternyata tidak seburuk itu.
"Boleh gabung?" Tanya Lia hati-hati
"Boleh"
"Enggak"
Yeji yang menjawab boleh. Yeji lalu menatap Hyunjin tajam karna melarang Lia bergabung.
"Yaudah boleh"
Lia tertawa terbahak-bahak melihat sepupu nya menjadi bucin.
"Tapi kalian cook banget sih. Kayak kembar. Marga nya sama lagi. Sama-sama pinter, dingin, cakep, terus terkenal. Jodoh pasti"
"Amiinnnn" itu Hyunjin yang ngomong. Yeji juga aminin. Tapi dalam hati.
"Kalian niat backstreet apa go public? Tapi kalau go public pada patah hati lagi. Kasian padahal udah seneng rumor nya boongan"
Hyunjin menoleh ke Yeji.
"Lo mau nya kayak gimana?"
"Terserah"
Lia tertawa. Lalu menepuk bahu Hyunjin. Memberi semangat.
"Serius. Terserah nya aku beda sama cewek lain. Kalau kamu mau nya backstreet gak papa. Kalau mau ho public juga gak papa"
"Kayak nya bakal go public. Takut masih ada yang deketin"
"Pertanyaan selanjut nya"
"Ini napa jadi QnA sih" Hyunjin keberatan
Lia nyengir. Penasaran dia tuh
"Kalian masa manggil nya lo gue. Harus nya aku kamu"
"Oh iya. Yaudah. Mulai hari ini panggil nya aku kamu"
Yeji mengangguk setuju.
"Ji. Mau gue cetitain tentang Hyunjin gak?"
Yeji mengangguk penasaran
"Pas kecil Hyunjin dulu main boneka. Beruang warna coklat. Nama nya teddy. Mainan kesayangan dia"
"Apaan. Enggak ya. Jangan percaya ji"
Yeji menghiraukan Hyunjin
"Dulu dia pernah nangis gara-gara boneka nya ilang. Sampe gak mau makan. Ternyata ada di kolong kasur"
Yeji dan Lia tertawa. Hyunjin dari tadi di cuekin.
Akhir nya setelah beberapa cerita. Lia pamit. Lia juga tadi sempat minta nomor Yeji. Mereka sekarang jadi akrab. Ngomong-ngomong, Lia juga akrab dengan Ryunjin. Kadang main bareng. Walau gak sedeket Yeji ke Ryunjin.
•°•
Mereka melanjutkan perjalanan menuju danau. Untuk piknik sambil menikmati matahari yang tenggelam. Sambil bercanda.
Hari ini menyenangkan. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang adalah kebahagian sederhana.
•Second•
HwangH
Liked by H.Yej, ryuu, min. Kim and 8.986 others
HwangH mbak pacar♡
View all 9.674 comments
H.Yej♡
ryuu kapal ku♡
min.kim asek go public
Llllllllia cakep bet si Yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...