42. Bye

76 11 1
                                    

Mas pacar

bisa ketemu sebentar? |

di taman belakang kampus|

.

"kenapa Ji?" tanya Hyunjin to the point

"kita...


putus"

Yeji sudah memikirkan ini matang-matang. Dari pada dia akan semakin patah hati saat bersama Hyunjin, lebih baik membiarkan nya bahagia dengan selingkuhan nya.

"kenapa?" Hyunjin merasa tak adil.

Yeji menyodorkan ponsel nya. Memperlihatkan foto yang beberapa hari lalu dia ambil.

"karna ini" ucap Yeji dingin.

Hyunjin sedikit kaget. Bagaimana bisa Yeji mendapatkan foto ini? bukan kah kata nya dia tak jadi ke perpustakaan?

"sekarang kita gak ada hubungan apa-apa lagi"

"setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan sekarang adalah waktu perpisahan kita. Tempat ini tempat kita pertama kali memulai hubungan dan tempat ini adalah tempat kita memutuskan hubungan. Tempat ini adalah saksi bisu atas dimulai dan di akhiri nya hubungan kita"

"selamat tinggal. Dan semoga bahagia sama pilihan mu" Lanjut Yeji

"Ji. Jangan putus dong ji. Dunia ku bakal ancur kalau gak sama kamu" ucap Hyunjin memelas. Dia juga menggenggam erat tangan Yeji. Berharap Yeji berubah pikiran.

"bukan nya itu cuma omong kosong ya?"

Yeji melepas genggaman Hyunjin dengan kasar dan berjalan pergi.

"oh ya. Anggep kita itu orang asing yang gak pernah ketemu" 

karna aku takut gak bisa lepasin kamu

lanjut Yeji dalam hati.

Hyunjin berlari menghampiri Yeji dan menahan nya untuk tidak pergi menjauh.

"Ji. pliss maafin aku Ji. Aku janji gak bakal ngulangin kejadian ini lagi. Ayo kita mulai dari awal" Hyunjin menunduk kan kepala nya. Benar-benar memohon.

"dulu. Kata itu juga yang papa ku bilang. Tapi, apa hasil nya? dia gak berubah"

Hyunjin berjongkok. Tak lagi menahan Yeji. Kaki nya terlalu lemas untuk berdiri. Apa lagi untuk menahan Yeji.

Yeji ikut berjongkok. Menyamakan tinggi mereka.

"aku bukan tokoh utama di novel romantis yang bakal nerima tokoh utama laki-laki walau udah di sakitin berkali-kali. Aku beda"

Yeji berjalan pergi. Membiarkan Hyunjin yang masih berjongkok. Meski jauh di lubuk hati Yeji yang terdalam dia merasa kasihan.

Tapi itu bukan nya masih baik. Di bandingkan dengan apa yang Hyunjin lakukan pada nya.




Yeji berjalan ke arah Ryunjin yang sudah menunggu nya. Ryunjin menonton semua nya. Ryunjin sebenar nya ingin balas dendam. Tapi itu tak penting di banding menyemangati Yeji. 

Mungkin.... balas dendam nya akan di lakukan nanti.

"guee... berhasil" 

Ryunjin tersenyum melebarkan tangan nya agar Yeji dapat memeluk nya. Ryunjin tau. Saat ini Yeji butuh sandaran.

Membuat keputusan ini sebenar nya sulit. Dan Yeji 

berhasil melakukan nya.

Sahabat nya ini sudah melewati banyak hal sulit selama hidup nya. Saat Yeji menemukan kebahagian nya, Ryunjin senang. Akhir nya sahabat nya itu menemukan kebahagian nya.

Tapi, seolah Yeji tak boleh merasa bahagia. Kebahagian itu hilang dan berubah menjadi sumber rasa sakit nya yang lain.

Kisah hidup sahabat nya benar-benar menyedihkan.

Ryunjin kasihan. Sekaligus kagum. Yeji hebat bisa bertahan hingga saat ini


•Second•


apakah happy ending? atau sad ending?

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang