34. Panggilan tak Terjawab

59 7 0
                                    

Hari ini Hyunjin mengajak Yeji mengunjungi makam ibu nya. Karna hari ini hari peringatan kematian ibu nya.

Mereka datang sambil membawa mawar merah untuk sang ibu.

Awalnya semua berjalan lancar.

Tapi...









Saat Yeji melihat foto 'orang itu'. Tubuh nya bereaksi

Tubuh nya bergetar. Keringat menyucur deras dari pelipis nya. Mata nya mulai mengeluarkan air mata. Wajah nya terlihat sangat ketakutan.

Apalagi wanita di foto itu tersenyum. Membuat keadaan Yeji semakin memburuk.

Monster

Yeji menggumamkan hal itu berkali-kali. Bayangan akan masa lalu nya kembali datang. Terus terputar bagai kaset yang rusak.

Yeji menutup telinganya dengan kedua tangan nya. Mata nya terpejam erat.

Suara wanita itu seolah berada di dekat telinga nya. Wajah, suara, senyuman dan kelakuan 'orang itu' kembali terngiang-ngiang di kepala Yeji.

Monster

Monster

Monster

Hanya kata itu yang keluar dari mulut Yeji.

Yeji melupakan keberadaan Hyunjin. Seolah hanya ada dia dan 'orang itu' di ruangan yang gelap dan hampa ini. Mimpi buruk itu datang. Tanpa Yeji tidur.

Hyunjin yang panik segera menelpon Ryunjin. Tapi tak di jawab.

Hyunjin saat ini hanya bisa menenangkan Yeji seperti saat dia datang ke rumah Yeji saat itu. Berharap cara ini kembali ampuh.

Tiga puluh menit berlalu.

Ternyata cara ini tidak lagi ampuh. Seharusnya Yeji kembali tenang setelah lima belas menit terlewati.

Tak lama kemudian Yeji jatuh tersungkur ke tanah. Dan Hujan mulai turun semakin deras.

Hyunjin dengan cepat menggendong Yeji ke mobil dan segera ke rumah sakit.

Dalam perjalanan Hyunjin tetap berusaha menghubungi Ryunjin. Tapi tak ada jawaban dari gadis itu.

"Pliss. Jawab dong jin" Hyunjin bermonolog dengan cemas.

Hujan semakin deras. Jalanan menjadi licin.

Karna Hyunjin sibuk menelpon nomor Ryunjin. Tanpa dia sadari. Ada sebuah mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Hyunjin tak bisa menghindar. Sehingga kecelakaan pun terjadi di pagi itu. Di hari hujan. Di persimpangan jalan. Jalanan sepi karna hujan. Mungkin orang lain akan menemukan nya. Tapi mungkin akan terlambat.

•°•

Ryunjin membuka ponsel nya setelah sebelumnya dia mematikan ponsel nya karna ada urusan di organisasi. Dia menemukan 57 panggilan tak terjawab dari Hyunjin.

Panggilan terakhir jam 07:41

Ryunjin menelpon nomor Hyunjin. Tentu tak ada jawaban.

Mata nya melihat pada tv yang menyiarkan berita.

Berita kecelakaan.

"Pagi ini sekitar jam 07:30 lebih terjadi kecelakaan di persimpangan jalan xxx. Terjadi tabrakan antara dua mobil. Terdapat tiga korban yang langsung di larikan ke rumah sakit. Satu korban dari mobil berwarna hitam dan dua lain nya dari mobil berwarna putih.

Dua identitas dari tiga korban telah di ketahui. Kedua korban tersebut adalah mahasiswa dari Universitas ternama-"

Tanpa mendengar berita nya secara lengkap. Ryunjin dengan cepat berlari menuju rumah sakit yang paling dekat dengan persimpangan yang terjadi kecelakaan.

Ryunjin jelas tau. Korban kecelakaan itu adalah Hyunjin dan Yeji. Mobil putih itu jelas milik Hyunjin.

Ryunjin berlari menuju parkiran dengan cemas.

Dia menyesal. Karna tidak menjawab panggilan telepon itu.

•Second•


Yang penasaran sama 'orang itu':

Udah author kasih clue di episode tujuh

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang