27. Genk

75 13 0
                                    

Setelah acara Hyunjin ngamuk tadi. Dia di gotong ke meja terus di kasih es teh manis hangat.

Hyunjin penasaran. 'Dikit'. Siapa yang duduk bareng dia. Muka nya asing semua. Oh ya. Kecuali satu orang. Si tupai.

"Lo gak kenal mereka 'kan. Coba lo padaan ngenalin diri" Seungmin emang peka banget

"Gue Bang Chan. Atau nama inggris nya Cristhoper. Gue semacan leader gitu" ucap orang yang muka nya sangar kata Hyunjin.

"Leader apaan dah. Lo Kate boygrup" ucap Hyunjin menyela omongan orang di samping Bang Chan yang pengen ngenalin diri.

"Leader genk. Btw nama genk kita Stray kids" ucap Seungmin menjelaskan

"Jelek amat. Masa nama nya anak nyasar"

"Udah ah. Napa komen mulu buset. Kayak emak gua"

"Lo gabung juga min?"

"Iya"

"Kapan? Kok gak bilang?"

"Udah lama. Gue juga udah ajak lo masuk, tapi lo nolak"

Hyunjin mengangguk mengerti

"Lanjut deh. Kasian tu orang Mau ngomong di sela mulu" ucap Bang Chan mengingatkan sambil menunjuk orang di samping nya.

"Gue Changbin. Orang paling tampan" ucap orang yang lumayan gembul sambil menarik turun kan alis nya.

Semuanya menjawab serempak. Kecuali Hyunjin.

"Ewww"

Changbin hanya tersenyum. Udah biasa dia di nistain

"Gue Han. Selebgram terkenal" ucap orang yang mirip tupai menyombongkan diri. Tapi dia beneran terkenal masalah nya. Jadi gak bisa di geplak.

Ini nih. Orang yang bikin Hyunjin cemburu pas di acara ultah Ryunjin.

"Lo ada hubungan apa sama pacar gua" Tanya Hyunjin menekankan kata PACAR.

"Santai bro. Gue cuma temen masa kecil nya. Dulu tetanggaan kita" ucap Han menjelaskan. Takut kena amukan Hyunjin dia.

"Lagi pula Han kan suka nya sama si Chaeyeon Walau di tolaq mulu sih" ucap Changbin sengaja menyinggung Han. Dan dengan sengaja menekan'kan kata TOLAQ. Pake q.

"Gak usah bawa-bawa Chaeyeon bisa gak sih" ucap Han marah. Semuanya sontak tertawa melihat komuk Han.

"Gue Jeongin. Panggilan keren nya I.N. maknae paling imut sejagad raya" kali ini para member stray kids pada setuju.

"Nama asli gue sebenarnya Lee Minho. Cuma biar keren panggil aja Lee Know. Kucing lopers"

"Mulai hari ini. Lo adalah member Stray kids" ucap Bang Chan sebagai Leader. Seenak jidat

"Dih" Hyunjin memasang wajah tak terima. Masa tiba-tiba dia masuk genk. Dia kan anak nya ansos.

"Udah masuk aja elah. Biar ada temen. Masa temen lo cuma gue" ucap Seungmin mencoba membujuk

"males. Gak tertarik"

"lu gak inget punya utang jasa sama gue? lu bilang bakal laukin apapun kalau Yeji nerima lo. Jadi sekarang gue tagih"

"Yaudah deh"

"Pinter" Seungmin mengacak rambut Hyunjin. Yang membuat nya mendapat tatapan tajam dari sang korban.

"Masukin group gih"

"Ngokey"

Setelah itu mereka bergibah ria. Membicarakan Han yang selalu terlolaq Chaeyeon.

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang