39. Kedatangan 'Dia'

69 9 1
                                    

Setelah insiden kemarin, mereka melanjutkan aktivitas seperti biasa. Kini, Yeji mulai terbiasa dengan keberadaan orang tua nya yang sering mapir ke rumah untuk sekedar menyapa atau memberikan makanan.

Sedangkan Hyunjin dan Ayah nya masih seperti dulu keadaan nya. Jarang bertemu. Kalau pun bertemu, tak ada pembicaraan di antara mereka. Keadaan nya tak ada yang berubah.

Perlahan-lahan Yeji mulai mengatasi trauma nya pada YoonA dengan pergi ke psikolog. Dan perlahan-lahan trauma itu mulai hilang meski masih sedikit ada.

Hari mulai berganti pekan. Pekan berganti bulan. Beberapa bulan telah terlewati dengan baik.

Kebiasaan Yeji telah hilang sepenuh nya. Meski obsesi itu masih tertanam di kepala nya hingga saat ini.

Hubungan mereka baik-baik saja. Begitu juga dengan hubungan Seungmin dan Ryunjin. Paling, hanya sekedar berantem kecil. Habis itu mereka baikan. Gak ada yang spesial selama setahun terakhir.

Semuanya berjalan dengan baik. Tapi enggak lagi. Setelah 'Dia' datang di tengah kedamaian dalam Hubungan mereka.

Karna 'Dia' membuat Hyunjin berubah. Membuat Hyunjin menjadi orang yang rasa nya tak Yeji kenal. Padahal mereka sudah berpacaran selama setahun. Yeji merasa menjadi orang asing di kehidupan Hyunjin. 


Kedatangan 'Dia' membuat Yeji merasa deja vu. Seperti tak asing. Seolah kejadian ini pernah terjadi. 

mungkin?

•°•

Kejadian nya bermula saat waktu itu Hyunjin mengajak Yeji untuk belajar bersama di perpustakaan karna sebentar lagi ujian semester. Tak ada yang aneh. Mereka memang selalu belajar bersama saat ujian semester datang. Untuk mencegah kebiasaan Yeji.

Yeji berjalan biasa tanpa merasa ada yang aneh. Tanpa merasakan firasat buruk apapun.


Yeji sampai di perpustakaan. Dia mulai berjalan menuju tempat yang biasanya mereka tempati. Di dekat rak tempat mereka pertama kali bertemu saat masih menjadi mahasiswa tahun pertama. 


Yeji melihat Hyunjin berdiri di depan rak itu.

 Tapi dia tak sendirian

Hyunjin sedang berbicara dengan seorang wanita cantik yang baru pertama kali diliat Yeji. 'Dia'. Tapi Yeji tak mendengar pembicaraan mereka. Tak berniat menguping juga.

Entah kenapa, Yeji merasa tatapan Hyunjin pada 'Dia' berbeda. Seperti ada sesuatu dibalik tatapan mata nya.

Meski sedikit aneh karna mendapati Hyunjin yang berbicara dengan wanita padahal dia tak pernah melakukan nya. Tapi Yeji berusaha berpikiran positive.

mungkin temen lama nya

Pikir Yeji. Dia tidak ingin berburuk sangka pada pacar nya. Karna dia percaya pada pacar nya itu.

awal nya


Karna tak lama setelah itu perlahan tapi pasti. Hyunjin memajukan badan nya ke arah 'Dia'. Jantung Yeji berdegup kencang. Was-was.

Meski dengan jelas Yeji melihat itu. Yeji tetap menyakinkan diri sendiri bahwa mungkin dia salah lihat.

mungkin 'kan?


Tapi, keyakinan itu dengan cepat patah. Bersamaan dengan rasa percaya nya pada Hyunjin.

Dia tak bisa lagi percaya pada pacar nya. Tak bisa lagi untuk tak berprasangka buruk pada pacar nya.


Karna yang Hyunjin lakukan.


Hyunjin




Mencium 'Dia'

•Second•

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang