30. Cerita

56 10 0
                                    

Tak terasa enam bulan telah berlalu. Banyak yang terjadi selama enam bulan ini. Banyak hal yang tak dapat di prediksi yang terjadi dalam enam bulan ini.

Kini waktu nya memasuki masa ujian semester. Masa di mana Yeji akan menjadi gila. Gila belajar. Masa di mana Yeji akan berubah 180°. Masa dimana Yeji seolah lupa dengan dirinya. Masa dimana Ryunjin akan kembali berada di neraka. Masa dimana Ryunjin merasa seperti tak berguna sebagai teman.

Masa yang Ryunjin harap tak terjadi. Meski itu tak mungkin.

Namun kali ini ada yang berbeda. Kali ini ada harapan Yeji berubah. Kali ini mungkin Yeji tak akan gila. Dan Ryunjin tak akan berada di neraka. Mungkin kali ini Yeji tak lagi melakukan kebiasaan nya. Karna kali ini mungkin Hyunjin dapat merubah nya.

Semoga.

•°•

Ryunjin menghampiri Hyunjin yang sudah menunggu dirinya di tempat duduk yang ada di taman belakang kampus. Tadi Ryunjin yang memanggil nya.

"Lama bet si lu" ucap Hyunjin kesal. Dia sudah menunggu selama hampir setengah jam. Dia mau menunggu karna kata Ryunjin ini menyangkut Yeji.

Kali ini Ryunjin tak cengesan seperti respon dia biasanya. Karna Ryunjin ingin membicarakan masalah serius. Menyangkut masa depan Yeji.

"Gue mau ngomong serius soal Yeji"

Hyunjin ikut merubah wajah nya menjadi serius.

"Bentar lagi ujian semester"

"Gue tau"

"Gue udah bilang kalau Yeji terobsesi sama peringkat pertama kan?"

Hyunjin mengangguk. Hyunjin ingat. Ryunjin memang pernah memberi tahu nya saat mereka sedang menyusun rencana untuk menembak Yeji.

"Yeji belajar pake cara yang ekstrim biar bisa dapet peringkat satu"

"Ekstrim?"

"Iya. Dia bakal mukul tangan nya kalau gak ngerti suatu materi. Sampe dia bener-bener ngerti"

"Itu gak terlalu ekstrem kali"

"Pake penggaris besi"

Hyunjin langsung bungkam. Seperti nya memang masalah ini sangat serius sampe Ryunjin sama sekali tak memperlihatkan raut jenaka nya. Padahal biasanya dalam suasana serius pun Ryunjin terlihat santai. Tapi kali ini berbeda.

"Dia seolah gak punya rasa kasihan sama dirinya sendiri. Dia mukul nya kenceng banget" Ryunjin berbicara dengan tatapan sendu. Sifat Yeji yang seperti inilah yang Ryunjin benci.

"Dia juga gak bakal ngobatin luka nya sampe dia selesai belajar. Yang ngobatin juga selalu gue. Dia gak peduli sama luka nya sendiri"

"Dia bisa belajar seharian full tanpa tidur, makan atau pun minum. Dia bakal jadi orang gila"

"Kenapa gak lo halangin?" tanya Hyunjin

"Lo pikir gue gak ngelakuin itu. Gue udah nahan. Tapi dia ngancem"

"Ngancem apa?"

"Dia ngancem. Kalau dia bakal bunuh diri"

"Dan kalian percaya" Hyunjin tak habis pikir. Pacarnya punya sisi yang sangat gelap ternyata.

"Tentu aja enggak" Ryunjin sedikit berteriak. Mata nya mulai mengeluarkan air mata.

"Gue tetep nahan walau udah di ancem"

Ryunjin diam sebentar. Berusaha menenangkan dirinya

"Tapi dia ternyata gak main-main"

"M-maksudnya?"

"Dia beneran nyoba bunuh diri"

Hyunjin benar-benar tak percaya. Masa lalu Yeji begitu gelap.

"Untung berhasil dia berhasil di selametin. Telat dikit aja dia gak bakal ada di dunia ini lagi"

Ryunjin menjeda kalimat nya. Membiarkan Hyunjin mencerna semua hal yang baru saja Ryunjin ceritakan. Memang gak masuk akal.

Setelah beberapa menit. Ryunjin buka suara

"Lo masih mau pacaran sama Yeji?"

Ini sebenarnya yang di takutin sama Ryunjin pas Yeji pacaran. Takut pacarnya gak nerima Yeji karna masa lalu nya dan kebiasaan belajar nya.

Hyunjin diam. Rasanya mulut nya beku untuk dapat berbicara.

Lima belas menit berlalu.

Ryunjin memutuskan untuk beranjak pergi karna sebentar lagi dia ada kelas.

Hyunjin tiba-tiba berucap saat Ryunjin mulai berjalan pergi menjauh.

"Gue bakal tetep pacaran sama Yeji"

Pernyataan itu membuat Ryunjin menghentikan langkah nya. Lalu berbalik menatap Hyunjin dengan tatapa tak percaya.

"Segelap apapun masa lalu Yeji. Gue bakal tetep setia sama dia. Mau gimana pun Yeji. Gue bakal tetep ada di sisinya"

Ryunjin senyum. Dia bersyukur pacar Yeji adalah Hyunjin.

"Kalau gitu bisa bantu gue?"

•Second•


Orang yang benar-benar mencintai kita akan menerima kita apa ada nya

-Author

azekk

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang