Hari ini ulang tahun Ryunjin.
Yeji sudah datang dari tadi untuk membantu mempersiapkan pesta ulang tahun Ryunjin.
Acara pun di mulai. Seungmin dan Hyunjin juga sudah datang ke pesta ulang tahun Ryunjin.
Hyunjin dan Seungmin memberi kado yang sudah di beli beberapa waktu lalu. Meski Ryunjin sudah tau hadiah nya, dia tetap senang karna dapat hadiah.
"Hbd" ucap Hyunjin singkat tanpa memperlihatkan senyum nya. Hanya wajah datar.
"Thanks" jawab Ryunjin dengan senyum nya.
"Happy birthday Ryunjin~" ucap Seungmin sambil memperlihatkan deretan gigi nya.
"Maaci~" jawab Ryunjin mengikuti nada bicara Seungmin.
•°•
Suasana sangat ramai di rumah Ryunjin. Banyak orang yang menghampiri untuk mengucapkan selama dan memberi kado. Tak sedikit orang yanng meminta foto bersama dengan Ryunjin. Mengingat dia adalah selebgram yang cukup terkenal.
Seseorang menghampiri Ryunjin. Mengucapkan selama dan memberi kado. Ryunjin berusaha bersikap biasa. Yang datang adalah mantan nya. Na Jaemin
Sial. Kenapa mantan nya itu semakin tampan sejak mereka putus. Ryunjin jadi takut gagal move on.
Ryunjin dan Jaemin mengobrol ringan. Saling menanyakan kabar setelah mereka putus satu tahun yang lalu. Mereka putus baik-baik, jadi hubungan mereka tidak buruk.
Seungmin yang melihat mereka mengobrol dengan akrab merasa 'sedikit' marah. Seperti ada gejolak di hati nya. Ryunjin tak pernah tertawa selepas itu saat bersama nya. Di tambah lagi karna ucapan Yeji yang berkata
"Wih si Ryunjin sama mantan nya" Yeji tersenyum melihat ke dekatan Ryunjin dengan mantan nya.
Mantan
Batin Seungmin. Seperti ada bunyi kretek yang berasal dari hati Seungmin. Seungmin jadi bad mood. Tapi, Seungmin berusaha menghiraukan nya.
"Mantan nya?" Tanya Hyunjin sengaja memanas-manasi
"Iya. Mantan terindah"
Mantan nya 'kan cuma satu
Lanjut nya dalam hati. Seharusnya Yeji tidak mengatakan nya dalam hati. Karna Seungmin di buat makin bad mood karna salah paham.
Hyunjin di buat kesenangan karna respon yang dia dapat kan dari Seungmin.
.
Di sisi lain. Yeji juga di hampiri oleh seorang selebgram terkenal yang memiliki followers jutaan. Han. Si pemilik akun @hannie. Han juga merupakan salah satu followers Yeji.
Ternyata Han adalah teman masa kecil Yeji. Mereka sudah tidak bertemu selama bertahun-tahun. Karna Han pindah.
Mereka banyak mengobrol, tertawa, bercerita untuk melepas rindu. Mereka juga saling bertukar nomor telepon, juga membuat janji temu di salah satu restoran. Yeji berniat mentraktir Han. Merayakan pertemuan mereka setelah sekian lama tak tahun kabar masing-masing.
Hyunjin yang melihat kedekatan mereka berdecak sebal
"Ck. Gantengan gue juga dari pada dia. Muka kayak tupai gitu. Sok akrab banget sih"
Seungmin yang mendengar gumaman Hyunjin tertawa lepas. Sejenak melupakan rasa 'marah' nya tadi. Wajah Hyunjin lucu saat marah. Biasa nya saat Hyunjin marah wajah nya menyeramkan. Tapi, kali ini menggemaskan. Seungmin bahkan sempat mempotret nya, sebagai kenang-kenangan kata nya.
Seungmin tak henti-henti nya tertawa. Membuat Hyunjin makin kesal. Di sela-sela tawa Seungmin, Jaemin menghampiri mereka.
"Seungmin sama Hyunjin 'kan?"
Seungmin mengangguk mengiyakan. Tawa nya berhenti seketika. Rasa 'marah' yang sempat hilang kembali datang.
"Gak inget gue? Gue temen sekelas lo waktu smp. Parah lo"
Seungmin dan Hyunjin nyengir. Jujur mareka tidak ingat. Mereka lalu berjabat tangan. Saat giliran Seungmin, Seungmin mencengkram tangan Jaemin lumayan kuat. Butuh Hyunjin ingat kan agar Seungmin mau melepas tautan tangan nya. Mungkin kalo tidak di ingat kan, Seungmin tidak akan melepas nya.
Hyunjin berusaha menahan tawa nya. Tingkah Seungmin terlalu kekana-kanakan menurut nya. Padahal dia pasti melakukan hal yang sama jika di posisi Seungmin.
•Second•
H.Yej
H.Yej hbd @ryuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...