Hyunjin, Ryunjin dan Seungmin kini sedang berkumpul di ruang tamu rumah Hyunjin. Mereka berencana membahas cara nembak Yeji.
Hyunjin butuh Ryunjin karna Ryunjin teman Yeji. Sedangkan Seungmin... Dia pengen ngikut aja.
"Jujur gue yakin Yeji gak bakal langsung ngasih jawaban. Gue berani taruhan" ucap Ryunjin santai sambil memakan camilan yang di sediakan Hyunjin.
"Jangan bikin gue pesismis napa"
"Gue kan gak bilang kalo Yeji bakal nolak lo. Tapi, kemungkinan besar Yeji nolak sih"
"Ryunjin" Hyunjin merengek
"Salah lo sih" Hyunjin menyerit tak mengerti maksud ucapan Ryunjin.
"Gue salah apa?" Hyunjin tak mengerti
"Harus nya lo kasih peringkat pertama ke Yeji"
"Hah"
"Yeji terobsesi sama peringkat pertama. Dan lo rebut dari Yeji. Wajar Yeji benci sama lo"
Hyunjin langsung tak percaya diri.
"Tapi, ada kemungkinan bakal di terima sih. Apa salah nya nyoba" Ryunjin berucap. Berusaha agar Hyunjin tak lagi pesismis dengan dirinya. Seungmin mah bomat sama Hyunjin. Seungmin dari tadi hanya menyimak percakapan dua Jin itu tanpa membuka mulut nya.
"Yeji suka tempat apa?"
"Taman bermain"
Hyunjin sedikit kaget. Tak menyangka selera nya seperti itu. Kirain yang tomboy-tomboy gitu.
"Bianglala. Yeji suka bianglala. Nembak di situ aja"
Hyunjin mengangguk. Boleh juga rencana Ryunjin.
"Kalo bunga?"
"Mawar. Mawar putih"
Sebenarnya rencana awal Hyunjin adalah menjadi teman dulu selama beberapa bulan. Tapi, seperti kata Seungmin, Hyunjin takut kena Friend zone. Takut keduluan sama orang lain juga. Apalagi setelah kejadian di ulang tahun Ryunjin.
"Btw. Bentar lagi Yeji ultah loh"
•°•
"Kok kuping gue panas ya?" -Yeji
•°•
Hyunjin sekarang lagi di toka bunga. Mau beli bunga mawar buat Yeji.
Di belakang nya udah ada duo curut yang ngintilin Hyunjin terus.
Pas lagi enak-enak nya milih. Hyunjin nangkep sesosok makhluq yang gak asing.
Yeji.
Yeji juga lagi ada di toko bunga.
Dengan cepat Hyunjin menarik duo curut kesayangan nya untuk bersembunyi. Takut rencana mereka untuk nembak Yeji ketauan sama Yeji.
Yeji muter. Mereka ikut muter ke arah sebalik nya. Sambil terus mantau Yeji.
Untung nya Yeji gak lama di toko bunga. Jadi Hyunjin and duo curut kesayangan nya bisa bernapas lega. Terus bisa santai milih bunga nya.
•°•
"Ngapain Ryunjin ngumpet di kolong meja?" Monolog Yeji.
Iya. Yeji tadi ngeliat Ryunjin yang lagi ngumpet. Tapi cuma Ryunjin. Hyunjin sama Seungmin gak ketauan. Ryunjin bisa ketauan karna pas ngumpet dia kepentok. Untung meja nya gak papa. Pala dia kayak batu soalnya
•Second•
Note:
Nanti Author update lagi. Sore atau enggak malem.Nggak penting:
Author mau curhat. Hari ini Author perpisahan. Sedih. Gak bakal ketemu temen sengklek ku lagi. Kalau reuni belum tentu pada dateng.Acara nya siang. Jadi Author update nya abis selesai acara nya.
Tungguin aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...