41. Curhat

60 10 0
                                    

Setelah beberapa hari ini Yeji absen untuk menangisi Hyujin. Ryunjin memutuskan menghampiri Yeji ke rumah nya. 

Yeji masih berkomunikasi dengan Ryunjin lewat chat. Itu pun hanya untuk bilang

hari ini gue absen

dan

gue baik-baik aja kok


Tentu Ryunjin tak percaya. Sehingga memutuskan mendatangi untuk Yeji. Tapi, Ryunjin tak bisa segera mendatangi Yeji karna dia sangat sibuk dan baru sempat sekarang.

pasti ada apa-apa nih

pikir Ryunjin.

Orang tua Yeji setiap hari berkunjung untuk memberikan Yeji makan. Yeji juga selalu memakan nya. Kadang orang tua Yeji mengirim kan orang lain untuk memberikan Yeji makan. Putri mereka itu pasti tidak akan makan jika tidak di suruh.


Keadaan rumah Yeji berbeda. Seperti tak ada penghuni nya. 

Ryunjin membuka pintu rumah Yeji dengan kunci cadangan milik nya. Lalu bergegas menuju kamar dan membuka pintu kamar dengan kunci yang di berikan orang tua Yeji beberapa hari yang lalu.


Keadaan Yeji kacau.

Yeji menyandar pada kasur dan menatap ke depan dengan tatapan kosong. Yeji juga memiliki kantung mata. 

Yeji seperti nya sangat fokus melamun hingga tak menyadari keberadaan Ryunjin. 

Perlu beberapa kali Ryunjin memanggil sampai akhir nya Yeji menoleh.

"masalah tentang Hyunjin?"

Tebakan Ryunjin tepat sasaran.

Yeji mengangguk. Tak ada guna nya menyembunyikan nya dari Ryunjin. Pasti gadis itu akan tau. Cepat atau lambat.

"Hyunjin kenapa?"

"dia selingkuh"

"selingkuh? lo gak salah liat. Atau lo cuma lebay sampe nganggep Hyunjin selingkuh"

Ryunjin jelas tak percaya. Dia jelas tau seberapa besar cinta Hyunjin pada Yeji. Mana mungkin Hyunjin selingkuh.

Yeji mengotak-atik ponsel nya. Ini juga alasan mengapa Yeji memotret Hyunjin yang selingkuh. Karna Ryunjin pasti tak percaya.

Yeji menyodorkan ponsel nya. Menampilkan bukti.

"pantes Hyunjin gak nyariin Yeji"

gumam Ryunjin.

Ryunjin meremas ponsel Yeji. Dia benar-benar marah dan kecewa dengan Hyunjin. Ryunjin gak rela sahabat nya diginiin.

Padahal Ryunjin kira, Hyunjin akan membuat trauma Yeji hilang. Tapi justru dia membuat nya semakin parah.

Yeji trauma pada laki-laki. Meski tak parah. Hanya tak bisa berhubungan dengan laki-laki.

Dia pernah patah hati karna laki-laki. Ayah nya. Kakak nya. Dan sekarang... Hyunjin.

Trauma pada ayah nya sudah teratasi. Sedangkan trauma pada kakaknya belum. Dan Hyunjin malah menambah trauma nya.

Ryunjin kira. Hyunjin adalah orang yang tepat untuk Yeji. Tapi ternyata dia salah.

"ini jelas-jelas selingkuh kan? bukan gue yang lebay"

Ryunjin langsung di landa rasa bersalah pada Yeji. Karna tak percaya pada omongan nya. Malah percaya pada si breng*** itu.

"iya. Ini jelas selingkuh"

"tau gak jin apa yang miris?" Yeji menjeda kalimat nya

"gue aja gak pernah ciuman sama Hyunjin"

Ryunjin menatap Yeji sendu. Ikut merasakan sakit yang Yeji alami saat ini. Meski hanya sedikit.

"rasa nya sakit banget. Lebih sakit di banding waktu sama ayah atau kakak"

"mungkin ini yang di alamin mama waktu papa selingkuh. Mama kuat banget bisa bertahan" air mata Yeji kembali menetes.

Ryunjin dengan sigap memeluk Yeji. Berusaha memberikan ketenangan dan kehangatan.

Meski Ryunjin tak pernah mengalami nya, Ryunjin berusaha untuk mengerti. 

Itu lah guna nya sahabat. Menemani saat sulit. Bukan hanya saat senang saja.

Yeji bersyukur memilii Ryunjin.


•Second•

Selamat hari raya Idul Adha

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang