Kalau sebelum nya kita bahas Yeji n Hyunjin. Sekarang kita beralih ke couple selanjut nya. Seungmin n Ryunjin.
Seungmin tiba-tiba datang menghampiri Ryunjin yang sedang duduk sendirian. Makan roti hasil nyolong punya Yeji.
Dia lalu menodongkan pistol ke arah Ryunjin. Tangan bentuk pistol maksud nya.
"Dor!"
Ryunjin mendongak
Nge bug dulu
"Ah aku mati" ucap nya sambil memegang dada namun reaksi nya santai. Padahal yang di tembak kepala.
"Gue nembak lo"
Ryunjin nge bug again
"Ya emang lo nembak gue. Bukan nendang"
Seungmin menghela napas kasar. Gini amat punya gebetan.
"Gak gitu Ryunjiiiiinnnn"
Ryunjin nge bug again again
"Gue suka sama lo"
"Terus?"
Seungmin menghela napas sekali lagi. Masa masih gak ngerti.
"Nabrak"
Ryunjin nge bug again again again
"Mau jadi pacar gue?"
Ryunjin mengangguk cepat. Akhir nya dia udah gak nge bug lagi.
"Tapi kita backstreet ya"
"Kita putus"
"Ryunjiiiin~ bercanda doang tadi"
"Bomat. Bodo mamat"
Ryunjin ngambek
"Es krim lima"
"Okeh. Kita pacaran"
•°•
Seungmin dan Ryunjin jalan berdua sambil bergandengan tangan. Tipikal pasangan romantis. Padahal baru pacaran. Kalau Yeji sama Hyunjin masih kaku. Tapi Hyunjin udah posesip.
Yeji yang lagi makan roti yang berhasil di selamatkan dari curian Ryunjin. Tiba-tiba dia ngeliat Seungmin sama Ryunjin jalan sambil gandengan tangan. Kaget lah si Yeji.
"Woy!"
Seungmin sama Ryunjin noleh.
"Lu napa pegang-pegang temen gue sembarangan"
"Kita pacaran" ucap Seungmin bangga
"Gitu ya. Pacaran kagak bilang-bilang. Mana tadi nyolong roti gue lagi. Kalau satu sih gak papa. Lah ini lima" ucap Yeji panjang lebar. Kalau udah masalah ngomelin Ryunjin dia bakal panjang ngomong nya.
Ryunjin nyengir.
"Ya mangap ji. Abis tadi gue laper banget. Lagi pula gue baru aja pacaran sama Seungmin. Sekitar lima belas menit yang lalu"
Ryunjin berlindung di balik punggung Seungmin. Marah nya Yeji ngalahin marah nya emak Ryunjin.
Sama emak nya aja Ryunjin udah takut. Apa lagi sama Yeji.
Untung nya ada pahalawan kesiangan yang bikin Ryunjin gak kena marah. Dia adalah mas pacar. Bukan Seungmin. Kan Seungmin di jadiin tameng. Yang baru dateng itu Hyunjin.
"Mbak pacar~"
Bucin nya udah keluar nih.
"Eh tunggu. Sejak kapan kalian di situ? Mana Ryunjin meluk-meluk Seungmin lagi. Jauh-jauh sama temen gue lu"
"Sejak jaman firaun idup kita udah ada di sini" ucap Seungmin dengan ekspresi datar. Kalau perhatian nya udah terfokus ke Yeji, yang lain transparan.
"Gue sama Ryunjin pacaran"
Hyunjin terbelalak kaget.
"Pj pj pj pj"
"Heh. Enak ae lo. Lo aja belum nga sih pj ke gue"
"Yaudah. Hari ini gue yang nga sih pj. Besok kalian. Adil kan" ucap Yeji final
Yang lain mengangguk setuju.
"Lagian cuma bayar buat empat orang" kata Hyunjin santai. Emang siapa lagi yang perlu di kasi pj.
"Kata siapa? Gue bakal ajak genk stray kids"
"Dan gue bakal ajak para member itzy"
Hyunjin baru inget. Lah iya. Dia kan baru dapet temen baru. Yeji juga cerita dia masuk geng yang nama nya itzy.
Apa kabar dompet dia entar?
•°•
Cecan
Lia
| katanya si Mina di keluarin tau
Ryunjin
| kok bisa?
Lia
| dia ketauan beli soal ujian
Yeji
bagus deh |
gue gak usah capek-capek ngurusin tu anak |
•Second•
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Фанфик[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...