11. Rencana ke Dua

86 17 0
                                    

Ryunjin dalam hitungan jari akan ulang tahun. Hal itu akan di manfaatkan oleh Ryunjin dan Seungmin dalam misi YxH.

•°•

"Jin"

"Kenapa?"

"Besok bisa temenin gue?"

"Ke mana?"

"Beliin Ryunjin kado. Bentar lagi dia ultah"

"Oke"

"Ada temen Ryunjin juga yang ikut bantuin. Entar lokasi nya gue kasih tau"

"Oke"

"Thanks ya Jin"

.

"Ji"

"Bisa bantuin gue gak?"

"Bantuin apa?"

"Temenin gue milih kado buat Ryunjin. Lokasi nya entar gue kasih tau"

"Oke" karna hal ini berkaitan dengan Ryunjin, Yeji setuju. Walau biasa nya Yeji akan menolak jika ada permintaan ini, tapi kali ini beda. Yeji dan Seungmin cukup dekat karna kerja kelompok saat itu. Jadi, kali ini dia menerima nya.

"Tapi bakal ada temen gue juga. Gak papa?"

"Gak papa"

Langkah pertama sukses.

•°•

Yeji masih menunggu Seungmin sambil memainkan ponsel nya. Tanpa ada rasa curiga sedikit pun.

Hyunjin juga sudah tiba di tempat yang di kirimin kan Seungmin. Dia keheranan saat melihat Yeji.

Mungkin dia juga ada janji

Pikir Hyunjin. Tak terlalu menghiraukan nya.

Hyunjin memilih untuk menunggu tak jauh dari tempat Yeji berdiri. Tiba-tiba ponsel nya berdering.

"Halo. Lo di mana? Gue udah nyampe"

"Sorry banget Jin. Gue ada urusan mendadak. Bisa gantiin gue nyari kado gak. Sama temen Ryunjin. Yeji. Udah dulu ya, gue buru-buru"

Tutt

Tanpa menunggu jawaban Hyunjin, Seungmin menutup telepon nya.

Oh iya. Hyunjin baru sadar. Yeji 'kan temen nya Ryunjin. Berarti dia harus keliling berdua buat nyari kado Ryunjin.

Yes

Batin Hyunjin. Dalam hati mengucapkan terimakasih pada Seungmin.

.

Yeji juga dapat telepon dari Seungmin. Setelah selesai menelpon, Yeji menoleh ke arah Hyunjin. Mereka saling bertatapan selama beberapa detik.

"Yuk. Cari kado nya"

Yeji mengangguk. Mereka berdua berjalan pergi menuju pintu masuk mall.

Melihat pergerakan mereka berdua, Ryunjin dan Seungmin berjalan pergi. Rencana mereka saat ini berjalan mulus.

•Second•

Second | Yeji X HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang