Keesokan hari nya.
Yeji mengunjungi rumah Ryunjin karna ingin menjenguk Ryunjin yang katanya demam.
Dia membuka pintu kamar Ryunjin tanpa permisi. Memperlihatkan Ryunjin yang sedang duduk bengong di atas kasur kesayangan nya.
"Main ujan ya lu" tuduh Yeji
Ryunjin menatap tajam teman nya itu
"Udah masuk tanpa permisi, dateng-dateng ngajak ribut, nuduh kagak jelas lagi"
Yeji nyengir dengan muka tanpa dosa nya. Dia lalu keluar kamar dan menutup pintu.
Kali ini Yeji mengetuk pintu
Tok tok tok
"Permisi. Boleh masuk"
"Enggak"
Meski mendapat penolakan dari sang pemilik kamar, Yeji tetap masuk. Ala-ala catwalk.
"Lu bukan model ji" ujar Ryunjin mengingatkan.
"Lagian gue juga udah bilang enggak, masih aja nyelonong masuk"
Yeji nyengir lagi. Sambil haha-hehe.
"Kok lo bisa sakit?"
"Karna hamba hanyalah manusia biasa yang dapat sakit"
Yeji menggeplak kepala Ryunjin. Ni anak kayak nya bukan cuma sakit badan deh, tapi otak nya juga.
"Kirain gak bisa sakit lu" ucap Yeji serius. Ryunjin tertawa mendengar nya.
Badan Ryunjin memang benar-benar baja. Belum tentu dalam setahun dia akan sakit. Biasanya dua tahun sekali. Yeji juga heran, tu anak makan apa yak? Kok bisa kuat banget tubuh nya.
Yeji menyentuh dari Ryunjin. Anget.
"Gak panas kok. Mau bolos lo ya"
"Udah turun" Ryunjin menanggapi Yeji dengan malas.
"Eleh, alasan"
"Beneren ya. Tadi panas nya ngalahin api neraka. Tanya aja emak gua"
"Tempat tinggal lu dong"
Ryunjin tersenyum.
"Si Alan"
Yeji tertawa terbahak-bahak.
Ryunjin mengacungkan jari manis nya. Kalo jari tengah gak berani. Takut di gaplok emak nya kalo ketauan. Kalau pun emak nya gak tau, Yeji dapat di pastikan akan ngadu.
Melihat respon Ryunjin, Yeji makin tertawa.
Setelah beberapa menit berlalu, Yeji diam. Cepek ketawa mulu.
"Puas lo"
Yeji mengangguk
"Iya"
Muka Ryunjin masam mendengar nya.
"Tapi, lo belum jawab pertanyaan gue. Kok bisa sakit?"
"Kecapean" jawab Ryunjin kali ini serius
Karna ngikutin lo kemarin
Lanjut nya dalam hati.
"Ooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhh"
"Lama sakit nya yak. Gue suka lo tersiksa. Bhay" ucap Yeji sambil tersenyum. Dia lalu keluar dari kamar Ryunjin. Berniat bertemu kasur kesayangan nya.
Bisa jual temen gak sih?
Tanya Ryunjin dalam hati.
•Second•
Percaya lah, kedatangan orang yang kita sayangi adalah kebahagian yang paling sederhana
-AuthorAzekk
KAMU SEDANG MEMBACA
Second | Yeji X Hyunjin
Fanfiction[UPDATE SETIAP HARI] Tentang Hwang Yeji. Gadis yang sangat benci menjadi yang ke-dua atau tidak menjadi yang pertama. Gadis yang terobsesi menjadi yang pertama. Dia akan selalu bekerja keras agar memdapat posisi pertama. Dia tidak akan membiarkan or...