1

22K 1.3K 161
                                    

Sebelum membaca gw tegaskan cerita ini itu

OMEGAVERSE

Cowok bisa hamil di omegaverse ini, gk ada kata logis di sini oke?

Yg gak tau, mandiri cari sendiri apa itu omegaverse.

TUKANG COPY CERITA & HOMOPHOBIC PERGI JAUH JAUH!!

Selamat membaca.

.





.





.

HOSHH~

JLEB

"Akh!"

Sebuah panah hampir saja menusuk Seorang Pria yang tengah bertarung melawan beruang-beruang hitam di 'Red Gate'

"Sialan! Aku seharusnya tidak masuk kesini! Dasar rasa ingin tahu sialan! Sakit sekali"

Pria itu merutuki nasibnya sebagai orang yang Kepoan akan hal-hal seperti ini. Dia meringis pada bagian lengan kirinya yang tergores anak panah tadi. Rasakan itu.

Nama Pria itu adalah Kim Dokja, Pria kecil dan imut dengan rambut hitam, mata bulat, pinggang yang menggoda para pembaca dan bibir tipisnya yang berwarna pink alami. Dia seorang E-Rank hunter dan juga seorang Omega yang barbar nya minta ampun. Tinggi badannya sekitar 168 cm dan umurnya 28 tahun. Sudah Tua ya saudara kom- maksudnya Dokja ini.

Dokja selalu saja menantang maut meski dia tau bahwa, dia hanyalah E-Rank hunter dan juga Seorang Omega yang seharusnya duduk manis saja di rumah. Sahabat nya, Han Sooyoung saja sampai pusing dibuatnya.
.

.

Dokja memegang erat pedangnya, Dia berlari cepat ke arah beruang yang terakhir, ukurannya cukup besar dan kemungkinan itu adalah Induknya? Dokja melompat tinggi mengarahkan mata pedangnya ke arah kepala beruang itu.

"Gunakan Skill"

{Skill Lighting Sword aktif}

{Electric shock}

JLEB

ROAAR

Beruang hitam itu tersenyat listrik dan itu adalah kesempatan yang sangat bagus untuk Dokja.

JLEB

JLEB

SSSRT

Satu tusukan diatas kepala, di mata dan Sayatan panjang di bagian leher. Dia selalu mengulang itu hingga beruang besar hitam tewas menggenaskan. Dokja dengan kesal nya menusuk-nusuk badan beruang besar itu dengan ganas. Dan yang terakhir, Dia menusuk di bagian kening beruang itu, sebagai tanda bangganya berhasil membunuh beruang hitam dengan ukuran yang tak lazim.

"Pedangmu sangat berguna ya, Aku akan mentraktirmu nanti Sooyoung"

Pedang Listrik yang Ia dapatkan, maksudnya Ia curi dari Sooyoung merupakan pedang A-Rank dengan level 20. Tentu saja level itu Sooyoung yang meningkat kan-nya. Dokja? Dia punya pedang, tapi itu hanya pedang biasa yang tidak memungkinkan untuk melawan monster-monster yang ada dalam Gate.

Swoos~

Tiba-tiba saja, Dokja merasakan hawa dingin yang menusuk kulitnya.

"Ih Aku merinding"

Dengan buru-buru, Dokja langsung mengambil pedangnya yang tertancap di atas kepala beruang itu dan berlari sejauh mungkin.

"Huhu Aku mau pulang" Tangis Dokja di dalam hatinya.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang