13

5.6K 584 57
                                    

.

.

.

.

"Ayo lihat kereta kerajaannya, mereka baru tiba tadi dan sedang jalan kemari" ajak Sangah

Dokja mengangguk, kepalanya mulai sedikit pusing karena Dia lupa tidak makan sebelum kemari. Tapi, Dia tidak mau memberi tau itu karena tidak enak pada Sangah jika Dia pulang duluan.

Sooyoung menatap Dokja, Sahabatnya yang terlihat lelah dan pucat.

"Kau harus kembali Dokja, wajahmu pucat"

Jinwoo yang mendengar itu, langsung menatap Dokja dan menangkup wajah Dokja.

"H-hey!"

Wajah Dokja memerah, Dia malu di liatin Sangah dan Sooyoung. Jinwoo tidak peduli dengan gumaman Dokja yang memintanya untuk melepaskannya. Dia menyentuh kening Dokja dengan punggung tangannya. Tidak panas.

"Aku baik-baik saja! Mungkin karena Shock tiba-tiba bertemu dengannya" ucap Dokja

Mendengar ucapan Dokja, Sooyoung menoleh ke arah Dokja dengan tatapan terkejut dan marah.

"Dia? Kau bertemu dengannya?"

Dokja mengangguk, Dia tidak bisa berbohong pada Sooyoung karena Sooyoung pasti akan tau siapa Dia.

Sooyoung mengepalkan tangannya, wajahnya sudah sangat marah. Berani sekali bajingan itu muncul lagi.

"Aku akan memukulnya jika Aku bertemu dengan Bajingan itu"

Jinwoo mengangguk setuju, kali ini Dia mendukung Sahabat dari Pujaan Hatinya. Dia ingin membejek-bejek wajah Pria bernama Jonghyuk itu dengan tangannya sendiri.

"Sudahlah, Ayo cari tempat yang tidak terlalu ramai"ucap Dokja untuk menenangkan Sooyoung

"T-tapi Dimana?" Tanya Sangah

Seketika semuanya hening, Mereka melihat ke barisan jalanan yang akan di lewati Kereta kerjaan. Sangat ramai, tidak ada celah sedikitpun.

"Ya sudah lihat dari belakang saja, kalau tidak nonton Livestream di yutub saja"

ucapan Dokja membuat Sangah memanyunkan bibirnya, padahal kan Dia ingin melihat nya dari dekat.

"DOKJAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Tiba-tiba saja suara cempreng terdengar di telinga mereka. Pelaku nya berlari ke arah Dokja dan menubruk Dokja hingga terjatuh.

"ADUH! DASAR ANAK NGEN- Eh Yoojin?"

Umpatan Dokja terpotong karena melihat Sang Pelaku yang ternyata adalah Yoojin.

Yoojin cuma cengengesan tidak bersalah, Dia membantu Dokja untuk bangun.

"Maaf Dokja, Aku hanya terlalu bersemangat saja" ucap Yoojin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

Dokja mendengus kesal, Dia mengusap-usap pantatnya yang kotor terkena debu. Jinwoo yang tadi melihat Dokja di terjang tentu merasa khawatir pada Dokjanya, apalagi saat mengetahui wajah Dokja yang pucat.

"Hyung, apa Kau baik-baik saja?" Ucap Jinwoo sembari menatap Dokja dengan khawatir

"Tenang saja, Aku kuat kok"

Dokja tersenyum lebar supaya Jinwoo dan yang lainnya tidak perlu khawatir padanya.

"Yoojin, seharusnya Kau jangan melakukan hal itu"

Yoojin cengengesan dan menampilkan dua jarinya pada Seorang Pria bertubuh tinggi besar, berambut blonde, lensa mata berwarna emas.

Dokja dan yang lainnya tau siapa Pria itu. Sung Hyunjae, Pria dengan status Alpha dominan dan pemburu peringkat S  yang terkenal di Korea. Umurnya kisaran 36 tahun dengan tinggi 190 cm. Wah tinggi sekali, Author yang 170 cm kalah. Kalo Author jadi cowok pasti Author bakal tinggiin badan, bentukin otot deh.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang