.
.
"Hey kucing, bisakah Kau cerita lagi tentang Antares?"
Dohyun kucing melirik Jinwoo sebentar, lalu pandangannya kembali ke depan.
"Apa yang ingin Aku ceritakan lagi?"
Jinwoo tampak berpikir, Dia masih penasaran dengan asal usul Antares ini dan kenapa harus Dokja yang menjadi sasarannya.
"Tidak jadi, ngomong-ngomong Apa Kau tau kenapa Dokjaku yang menjadi sasarannya? Apa karena Aku juga?" Tanya Jinwoo
"Aku sudah bilang kalau Kekasihmu itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan Istrinya dan Kau!"
Dohyun berhenti dan menatap Jinwoo dengan tajam.
"Kau tau, di pertarungan sebelumnya dengan Antares, Kau menghancurkan taman yang sangat berarti bagi Antares. Taman itu adalah tempat Favorit istrinya saat Ia masih hidup, tapi Kamu menghancurkan nya. Wajar saja Antares membencimu, dasar bodoh!"
Jinwoo tercengang tidak percaya, jadi taman yang waktu itu tak sengaja Tusk injak sangat berarti bagi Alpha itu.
Jinwoo merasa bersalah, sepertinya Dia harus meminta maaf. Dia melirik ke arah Dohyun dengan tatapan mencurigakan.
"Siapa Kau sebenarnya, bagaiman Kau tau itu semua?" Akhirnya pertanyaan iti lolos dari mulut Jinwoo
Dohyun tidak melirik Jinwoo sama sekali, Dia berjalan menaiki tangga sambil menjawab dimana jawaban nya membuat Jinwoo kaget.
"Tunggu dulu, jadi Kau tangan kanannya?!"
Dohyun mengangguk dan memutar bola matanya malas.
"Lalu, kenapa Kau membantuku? Bukankah seharusnya Kau menghalangiku?"
Dohyun mendengus kesal, Dia berhenti dan menatap Jinwoo.
"Apa karena calon istrimu sedang hamil, Kau jadi banyak bicara?" Kesal Dohyun
"Suka-suka lah"
Dohyun benar-benar harus bersabar menghadapi sikap Jinwoo yang sangat menyebalkan. Jauh dari kata dingin, keren dan tegas, Dia lebih melihat Jinwoo sebagai bocah yang banyak tanya.
"Ck, ya Aku membantumu karena tidak ingin Kekasihmu yang tidak tau apa-apa menjadi korban. Dan, Aku tidak ingin Antares mati" jelas Dohyun
"Kena-"
"Melakukan ritual itu sama dengan bersekutu dengan Iblis, ya Aku tau Antares memang titisan syaiton yang tidak tau ampun. Tapi, Iblis yang asli sangat kejam, Aku tidak ingin Dia mati....menjadi santapan Iblis--"
"Dia pernah melakukan ritual meminta kekuatan pada Iblis, penggantinya adalah nyawanya. Saat Dia melakukan itu, Aku berusaha untuk menghentikannya dan memberi tahunya bahwa ada kekuatan yang dapat membangkitkan orang mati yaitu shadow monarch. Ya kau"
Dohyun menjelaskan panjang, lebar kali tinggi. Dia menjelaskan tentang kebodohan Antares yang masih tidak rela Orang yang Ia cinta tiada.
"Oh begitu, jadi waktu itu Dia mencariku untuk mendapatkan Kekuatanku. Oh...."
Dohyun menggeleng kepalanya.
"Apa sudah cukup jelas?"
Jinwoo menggeleng dengan cepat memebuat Dohyun menghela nafasnya. Jinwoo bertanya banyak pertanyaan yang mengulang pertanyaan sebelumnya, Dohyun terpaksa menjawab pertanyaan yang di ulang-ulang tersebut, hingga akhirnya Mereka sampai di puncak.
Disana ada Antares yang seperti sedang mengucapkan mantra. Mata Jinwoo menajam, Dia langsung berlari menuju Antares dan mengeluarkan Beru juga Igris.
SWINGG
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantezieKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...