12

5.8K 613 63
                                    

.

.

.

.

"Aish dimana Dia?"

Dokja mencari Sangah di kerumunan orang, Dia menjijit-jinjit karena tingginya yang gak seberapa.

"Huft, Aku ingin menjadi orang yang tinggi..." Gumam Dokja

Dokja terus mencari keberadaan Sangah, sungguh ramai sehingga Sangah tidak terlihat oleh Dokja. Di saat Dia sedang menerobos ramainya orang, Dokja tidak sengaja menabrak orang di depannya.

"Aduh maaf, Aku tidak senga-"

Dokja terdiam seribu bahasa saat melihat Orang yang Ia tabrak. Orang yang sudah merusaknya dan mengkhianati nya kini berada di depannya.

"Kim Dokja" Panggil orang itu

Dokja menatap tajam orang itu, kemudian Dia melewati dan mengabaikannya. Orang itu menahan lengan Dokja dan Ia menatap Dokja dengan lekat.

"Ck, Apa yang Kau ingin kan dariku Yoo Jonghyuk?"

Pria tinggi bernama Yoo Jonghyuk itu menunduk, terus menatap Dokja yang baru Ia sadari bahwa Dokja semakin cantik dan imut.

"Apa? Lepaskan Aku jika Kau tidak ada perlu padaku!" Gas Dokja

Jonghyuk menarik Dokja dari keramaian ke tempat yang sunyi, Dokja yang di tarik, memberontak sekuat mungkin.

"Lepaskan! Bajingan Apa yang akan Kau lalukan!"

"Ka-"

BOSSSH

Ucapan Jonghyuk terpotong karena ada sebuah bayangan yang muncul dari bayangan Dokja dan menepis tangannya yang menahan lengan Dokja

PLAK

Igris menepis tangan Jonghyuk yang sedang mencengkram lengan Calon Omega Tuannya. Tangan besar Igris dan Beru cukup untuk menepis tangan Jonghyuk yang mungkin sulit untuk di lepaskan bagi Dokja.

Sinyal darurat sudah mereka kirim pada Jinwoo.

"Begitu rupanya"

Jonghyuk menatap Dua pasukan bayangan dari Jinwoo. Dia tau jika dua makhluk itu merupakan milik Jinwoo.

"Bagaimana kalian bisa ada disini?" Tanya Dokja dengan raut wajah yang kaget

Beru hanya menampilkan dua jari tajamnya, Igris yang di sampingnya hanya dapat menghela nafasnya. Beru udah gak waras, itulah yang ada didalam pikiran Igris.

"Kami tidak akan membiarkanmu menyentuh Calon Ratu Rajaku" Ucap Beru sambil mengambil ancang-ancang untuk menyerang

"Sabar Beru, jangan bertindak sebelum berpikir" Bijak Igris

Beru mengangguk, Dia akan nurut jika dengan Igris dan Tuannya itu. Selain mereka berdua, Dia akan menjadi makhluk yang randomnya minta ampun, ketularan sama Iron Dia ini dan kebanyakan nonton Drakor sama Jin-Ah.

HOSSSHHH

Jinwoo datang dengan wajah datar dan marahnya, mata elang itu menatap Jonghyuk yang juga sedang menatapnya dengan tajam.

"Kenapa Kau ada disini?" Tanya Jinwoo pada Jonghyuk

Jonghyuk melirik Jinwoo, lalu lirikannya pindah ke Dokja. Jinwoo yang sadar bahwa Jonghyuk sedang melirik Dokjanya, Ia langsung menarik Dokja ke belakang nya.

"Jinwoo..."gumam Dokja

Jonghyuk berdecih, Dia tidak suka dengan Jinwoo yang dekat dengan Dokja.

"Aku ingin bicara dengannya" ucap Jonghyuk langsung pada poinnya

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang