.
.
.
Hades mengantarkan Putra angkatnya itu ke Altar, ada Azrea juga di depan Mereka yang menaburkan bunga, saat sudah sampai di altar, Hades menyerahkan Dokja kepada Jinwoo.
Jinwoo mengulurkan tangannya saat calon Istrinya sampai, ulurannya di sambut baik oleh Dokja.
"Jaga Putraku, Jinwoo"
Jinwoo mengangguk.
"Pasti"
Dokja dan Jinwoo kini saling berhadapan, Mereka saling memegang kedua tangan Mereka dan mendengarkan apa yang penghulu itu ucapkan.
Mereka juga saling bertukar cincin kawin Mereka dan di persilahkan untuk berciuman.
Bibir Dokja dan Jinwoo saling bertemu, menandakan Mereka kini sudah sah menjadi sepasang suami-istri.
Tepukan tangan dan siulan menggema dalam gedung tersebut.
WOOOOOH
SELAMAT DOKJA!
SELAMAT HUNTER SUNG!
AAAAAA DEDEK EMES AKU DAH NIKAH!!! AKU KAPAN?
Wukong di tatap malas dan datar oleh Uriel dan Persephone.
"Cari jodoh makanya!" Ucap Mereka berdua
Wukong terdiam sambil tersenyum. Dia tuh malas nyari Jodoh, tapi pengen nikah. Kapan-kapan ajalah.
Dokja malu, Dia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jinwoo.
"Hiks...Jinwoo..Aku malu.."
Jinwoo terkekeh, Dia mengelus kepala Dokja dan mengecup keningnya.
"Ada Aku disini, Sayang"
Mereka ngebucin di depan banyak tamu, ada yang iri karena jomblo kayak Kalian eh maap.
Mereka juga menyambut tamu undangan, sampai pegal Dokja tuh.
"Jinwoo, Aku mau makan"
Jinwoo mengangguk.
"Ayo"
Dokja dan juga Jinwoo pergi ke meja dimana hidangan berada, Mereka melihat ada Yoojin dan juga Cale yang sedang makan disana.
"Yoojin! Cale!"
Kedua Omega dengan perut besar itu menoleh ke arah Dokja.
"Dokja! Hey selamat ya atas pernikahan Kalian!"
"Selamat, semoga langgeng"
"Hehe, Iya terima kasih. Ngomong-ngomong, Cale kapan Kau akan menikah? Kau kan sudah bertunangan sejak lama" tanya Dokja
"Oh, beberapa bulan setelah bayi Kami lahir" jawab Cale
Dokja hanya ber-oh saja, Dia mengambil banyak hidangan dan memakannya bersama dengan Cale juga Yoojin. Jinwoo kini sedang mengobrol dengan Alpha lain, entah apa yang sedang Mereka omongkan.
"Eh Kalian tau gak?" Tanya Yoojin
Cale dan Dokja menggelengkan kepala Mereka.
"Ini loh, masa ya Gyeol sama Azrea daritadi bareng mulu. Jangan-jangan....."
Dokja dan Cale mengerjabkan mata Mereka.
"Apa harus Kita jodohkan ya?" Pikir Dokja
"Ah, Mereka cocok. Azrea Alpha dan Gyeol Omega kan?" Tambah Cale
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantasíaKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...