.
.
.
"Yoojin...."gumam Hyunjae yang melihat peace dan yoojin diatas sana
Peace ikut membantu menghabisi mutan-mutan disana dan menurunkan Yoojin, Cale dan Azrea.
"Hyunjae!"
Hyunjae langsung berlari kearah Yoojin dan memeluknya dengan erat. Dia menangkup pipi Yoojin, menatapnya dengan penuh kekhawatiran. Begitu juga dengan Alberu dan Cale.
"Kamu baik-baik saja? Apa ada yang terluka?"
Yoojin menggelengkan kepalanya, Dia memberikan satu jempol tetapi wajahnya kembali murung.
"Hiks...Daddy...Mama hiks Mama di tangkap"
Mata Jinwoo membulat kaget, amarahnya langsung memuncak ingin meledak-ledak.
"Aku akan menjaga Azrea" ucap Seorang Wanita yang secara tiba-tiba datang
Sontak, Mereka yang ada disana menoleh ke arah suara wanita tersebut dan terlihatlah satu orang wanita dan 1 Pria tinggi dengan wajah datar di sampingnya.
"Lee Seolhwa dan....Yoo Jonghyuk" Jinwoo memanggil nama Jonghyuk dengan nada sinis
Jonghyuk yang namanya dipanggil dengan nada sinis pun menatap Jinwoo dengan sinis. Dia diam, sedang malas berdebat.
Tiba-tiba...
Aku melayang~
.
.
Tiba-tiba....
"DIMANA ADIK TERSAYANGKU!!!"
"DIMANA ANAK GEMES, UCUK, MANIS, SYANTIK KU!"
"DIMANA BOTI TERZEYENK KU!"
Teriak Wukong, Persephone dan Mba Uriel secara bersamaan. Ketiga Fans berat Dokja itu marah saat mendengar Dokja mereka di culik.
"WOE MANA BESTOD TERANJG KU!" Teriak Sooyoung yang tiba-tiba saja satang bersama Sangah
Amarah Jinwoo sedikit mereda karena banyaknya Orang yang membantunya untuk membereskan ini semua dan menyelamatkan Dokja. Meski Dia bisa sendiri.
Sombong, ntar kalah nanges.
TUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTT
Mereka semua tersentak saat mendengar suara terompet yang besar. Tiba-tiba saja, banyak monster-monster yang muncul dengan berbagai macam bentuk dan level Mereka yang tinggi.
Mereka jadi tertantang.
Wukong mengkretek leher nya dan menyeringai sambil menatap remeh monster-monster itu.
"Sudah lama Aku tidak bersenang-senang"
SING
"Ya~ demi Boti ku terzeyenk, Aku sangat bersemangat" tambah Uriel
HOOSSH
WOOOSH
Mereka mulai bertarung dengan keahlian Mereka semua.
"Peace, bawa Yoojin, Cale dan Anak kecil itu keluar dari sini. Bawa Mereka ke mansion, Yohyun ada disana untuk menjaga Mereka agar tetap aman" perintah Hyunjae pada Peace
BWOSSSSHH
Peace membawa dua omega dan satu anak kecil ke tempat yang jauh dan sangat aman bagi Mereka.
.
.
.
Di sisi Kim ah tidak, maksudnya Sung Dokja.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantasyKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...