24

3.8K 384 28
                                    

.





.





.


Dokja menegang saat Ia melihat ada mantan kekasihnya itu. Langsung saja, Ia bersembunyi di balik tubuh besar Sang Kakak.

"Takut"gumam Dokja

Wukong yang mendengar itu langsung menatap Jonghyuk dengan tajam begitu juga dengan Jinwoo. Yang di tatap hanya terdiam, jujur saja di hati Pria itu ada rasa sakit yang menusuk.

"Aku tidak menyangka Kau ikut masuk ke dalam red gate ini, Yoo Jonghyuk" ucap Wukong dengan nada remeh

Jonghyuk melirik Dokja yang bersembunyi di balik tubuh besar Wukong dan lirikannya pindah ke arah lain. Dia tidak membalas perkataan dari Wukong.

Jinwoo mendekati Dokja yang kini sedang bersembunyi sambil menutup matanya.

"Sayang, ini Aku" Ucap Jinwoo dengan nada lembut

Dokja menoleh pelan ke arah Jinwoo yang kini sedang tersenyum lembut padanya. Jinwoo mengusap surai hitam Dokja.

"Gemasnya Pacarku ini"

Wajah Dokja memerah, Dia kembali menyembunyikan wajahnya di punggung besar Wukong. Jinwoo hanya bisa terkekeh dengan tingkah gemas Kekasih kecilnya itu, tak lama Seorang Wanita dengan surai putih datang.

"Maaf Aku terlambat"

Suara wanita itu membuat Dokja menoleh ke arah wanita itu.

"HEH? SEOLHWA?"

"Dokja-ssi?"

Seolhwa dan Dokja saling tatap dengan tatapan kaget Mereka.

"Kenapa Kau ada disini?" Tanya Dokja pada Seolhwa

"Oh, Aku hanya ingin saja pergi ke red gate" jawab Seolhwa dengan jelas

Dokja hanya ber-oh saja, posisinya tetap di belakang tubuh Wukong yang membuat Seolhwa bingung. Seolhwa menatap raut wajah Dokja dan menatap orang di sekitar.



Ting



Dia menemukan Seorang Pria yang menurutnya menyeramkan. Yoo Jonghyuk adalah Pria itu, Dokja pasti takut akan kehadiran Pria itu. Tapi kenapa? Bukankah Jinwoo lebih menakutkan?

Seolhwa yang tidak tau masa lalu Dokja tentu bingung, Dia mulai berpikir bahwa Jonghyuk adalah mantan Dokja karena Jonghyuk selalu menatap Dokja.

"Jangan buang-buang waktu, ayo masuk" ucap Jinwoo

Para Pemburu peringkat A dan beberapa Pemburu peringkat S langsung saja masuk ke dalam red gate itu, portal red gate tertutup saat semua pemburu masuk ke dalam.

Dokja kaget dan hampir terpeleset jika saja Dia tidak menjaga keseimbangan karena mereka berpijak pada lautan yang membeku.

Para pemburu melihat sekeliling yang hanya terdapat lautan es saja. Langit yang lumayan cerah.

Perasaan Jinwoo tidak enak, ini pasti akan sangat berbahaya jika monsternya berada di bawah es ini. Mereka bisa saja tenggelam dan membeku jika monster itu muncul dari bawah laut dan memecahkan esnya. Dia juga merasa ini seperti bukan Red gate, Ia merasa ini adalah gerbang yang menuju dimensi lain.

Armor para pemburu memiliki kualitas yang bagus sehingga tahan pada cuaca yang sangat dingin. Tapi, bagian kepala saja yang tidak aman.

Wukong membuka portal dan mengambil beberapa penutup telinga yang biasa di pakai saat musim dingin dan beberapa syal untuk para pemburu.

Dokja mendapatkan bagiannya, Dia memakai syal dan penutup telinga. Hidung Dokja memerah karena terlalu dingin, ya tak lama ingus mulai keluar dari hidungnya.



He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang