.
.
.
Gerbang raksasa terbuka di tengah kota Seoul! Para monster aneh terus berkeluaran dari dalam sana!
Langit menjadi gelap gulita, harap mengungsi ke tempat yang aman.
Para Hunter kelas A, bahkan Para Hunter kelas S ikut membantu memusnahkan para Monster itu!
"Mengerikan" gumam Dokja yang lagi ngemil sambil nonton Tv bersama dengan Azrea
FLASHBACK
Pagi-pagi sekali, Jinwoo dengan buru-buru berangkat ke lokasi Gerbang Raksasa yang terbuka itu. Ia tidak sengaja membangunkan Dokja yang sedang tertidur.
"Kamu mau kemana?" Ucap Dokja dengan suara masih ngantuk dan mengucek matanya
Jinwoo menghampiri calon Istrinya itu dan mencium keningnya.
"Aku ada panggilan darurat, Aku harus segera pergi"
Dokja tersentak, kemudian Dia mengangguk. Dia menangkup pipi Jinwoo dan menariknya sehingga bibir Keduanya bertemu.
Cup
"Hati-hati"
Jinwoo tersenyum, Dia kembali mengecup bibir manis Dokja dan juga mengecup keningnya.
"Iya. Sayang, jangan keluar dari apartemen ini, apapun alasannya dan juga jangan buka pintu jika ada Orang yang mengetuk, siapaun Orangnya" ucap Jinwoo dengan nada serius
Dokja mengangguk.
"Aku mencintaimu, Dokja"
"Aku juga mencintaimu, Jinwoo. Jangan sampai terluka ya"
Jinwoo tersenyum.
"Aku tidak janji"
Dokja memanyunkan bibirnya, Dia langsung masuk kedalam selimut untuk kembali tidur. Sedangkan Alpha itu malah tertawa kecil.
"Aku pastikan, Aku akan pulang dengan selamat"
FLASHBACK END
.
.
Dokja menghela nafasnya, perasaan nya tidak enak. Dia merasa tidak aman, meski berada di dalam apartemen nya sendiri. Dia menepis pikiran buruknya, Dia tidak ingin stres memikirkan hal-hal negatif. Kasihan Cebongnya.
KLEK
Dokja dan Azrea tersentak saat lampu tiba-tiba padam. Gelap, langit di luar gelap dan kini lampu padam.
Dokja meraba-raba samping badannya untuk mencari HPnya. Dia menyalakan senter Hp disaat sudah menemukan HPnya.
Senter Hp menyala menyorot ke depan, Mata Dokja dan Azrea membulat.
"AHHHHHHHHHH!"
.
.
.
GASP
"JINWOO DI BELAKANGMU!"Teriak Hae In
SWOSSSH
Jinwoo melompat menghindari serangan monster berkepala dua yang hampir saja menebasnya dengan pedang milik monster tersebut.
"Kau tidak apa Boss?" Tanya satu anggota guildnya
"Ya"
'sial, perasaan ku tidak enak' batin Jinwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantasyKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...