49

2.1K 233 6
                                    

.


.



.

Setelah acara menangis dan berpelukannya. Dokja mendengar suara dentuman keras dari arah depannya, lumayan jauh tapi terlihat karena wujud naga Antares yang sangat besar.


ZINGGG


ZINGGG


NGIZINGGG

Jinwoo menyerang Antares dengan Agresif, Dia sangat marah sungguh sangat marah.

Mereka berdua sudah penuh dengan luka dan juga kelelahan. Tapi, Jinwoo belum menyerah untuk menghabisi Antares. Dia mengeluarkan seluruh tenaganya untuk membunuh naga besar itu.

Antares mengaum saat kekuatannya sudah di ujung tanduk. Jinwoo yang melihat kesempatan pun menyeringai, Dia menyalurkan energi ke belatinya dan meluncurkan ke kepala naga besar itu.

Dohyun yang melihat itu seketika panik, Dia berlari ke ujung melewati Dokja dan Sookyung.

"TUAN! JANGAN!" teriak Dohyun

Dokja membelalakan matanya dan langsung menoleh ke arah Jinwoo.

"BERHENTI! JINWOO!"

Jinwoo tertegun saat mendengar teriakan dari Kekasihnya, Dia menoleh ke arah kekasihnya yang sedang menatapnya dengan tatapan takut.

"Dok...ja.."

Jinwoo memilih untuk menghampiri Dokja, meninggalkan Antares yang menyusut dan kembali ke wujud nya semula.

Dokja berlari memeluk Jinwoo saat Alpha tersebut mendarat berdiri tak jauh darinya.

"Hiks...Jinwoo...jangan bunuh Dia...tolong..."

Jinwoo memeluk Dokja dengan erat, Ia mengusap-usap punggung Kekasihnya itu untuk menenangkan diri.

Sedangkan dengan Antares, Dia di papah oleh Dohyun dalam wujud manusianya dan meneleportnya ke tower tadi.

Disana Dohyun menangis dan memeluk Antares dengan erat.

"Huwaaa Tuan jangan tinggalkan Dohyun! Nanti Kakak Hyeon marah sama Tuan hiks..."

Antares tertegun, perlahan tangannya terangkat untuk memeluk Dohyun.

"Maaf.." gumam Antares

Jinwoo, Dokja dan Sookyung menatap Mereka berdua. Dokja pun menghampiri Mereka, diikuti oleh Jinwoo.

"Aku tau rasanya kehilangan, tapi Kamu harus mengikhlaskan nya. Meski Kamu dapat menghidupkan Istrimu kembali, apa Dia akan sama seperti Istrimu yang dulu? Meski ragaku mirip dengannya, apa rasanya akan sama?" Pertanyaan Dokja membuat hati Antares sakit dan rasa sesal yang besar.

"Tidak, rasanya tidak sama. Meski Kamu menemukan 7 kembaran Istrimu di dunia ini, rasanya tidak akan sama. Kau sangat mencintainya, maka Kau bisa merasakan hal yang berbeda jika bersama dengan Istrimu dan 7 Kembaran Istrimu di dunia ini--"

"Istrimu tidak akan senang melihat Suaminya menjadi egois dan jahat, Disana Ia pasti akan kecewa padamu, Aku yakin Dia sangat kecewa--"

"Ikhlaskan saja Istrimu, buka hatimu untuk Orang lain. Istrimu pasti ingin Kau bahagia meski bukan dengan Dirinya, Dia tidak mau Kau menderita karenanya. Buka Hatimu, ada Orang yang sangat menyayangimu tanpa sepengetahuan mu" Dokja melirik Dohyun yang wajahnya sembab karena menangis

Antares terdiam, Istrinya pasti sangat menyesal karena memiliki Suami egois seperti nya. Dia pasti kecewa karena Suami yang Ia cintai melakukan hal-hal yang sangat buruk.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang