17

5.2K 525 17
                                    

.

.

.

Jinwoo berdecak, Dia sangat kesal dengan sikap egois Jonghyuk. Dia tidak akan tinggal diam, Dokjanya kini dalam bahaya.

Jinwoo kembali masuk kedalam Apartemen Kekasihnya dengan cara seperti manusia pada umumnya, karena skill Shadow exchange nya sedang cooldown.

Dia memandang wajah damai, imut nan polos Dokja yang terlelap. Jika sudah terbangun, Dia akan menjadi garang macam kucing garong dan cosplay kek Reog. Jadi, Jinwoo menyalakan lampu kamar dan menoleh lagi ke arah Dokja yang tertidur. Di menghela nafas lega karena Dokja tidak terbangun.

Jinwoo mengambil ponselnya dan memotret wajah tidur Dokja dengan gemas. Dia mengambil banyak wajah tidur Dokja, mungkin akan berguna untuk mengancam Dokja kesayangannya jika ada sesuatu.

Setelah puas mengambil banyak foto wajah bobo Dokja, Jinwoo kembali mematikan lampu kamar dan memeluk Dokja sambil menciumi kening Dokja dan juga mengecup bibir Dokja.

"Selamat Malam Sayang"

.

.

.

GUBRAK

"KYAA NGAPAIN KAMU PELUK-PELUK  AKU DASAR CABUL!"

Di Pagi hari yang cerah dan indah, Jinwoo di hadiahi tendangan cinta dari Dokja. Tentu kaget, Jinwoo mengusap punggung nya yang terbentur lantai kamar. Sakit cuy, tendangan Dokja memang tidak main-main.

"Apasih Yang, kan Aku cuma mau peluk apa yang sudah menjadi Milikku"

Jinwoo mendengus kesal, masih pagi udah di tendang Bini padahal Dia gak salah apa-apa loh. Itu menurutnya, kalo menurut Dokja mah beda lagi.

"Yang, Yang, Yang, yang haus yang haus! Ck jangan panggil Aku Sayang, Aku malu!" Ucap Dokja sembari melipat tangannya di dada dengan pipi di gembungkan dan wajah merah antara kesal dan malu

Hufft

Dokja melihat ke arah jam yang barus menunjukkan pukul lima pagi, Dia harus bersiap untuk berangkat bekerja di jam 06:30 pagi karena jarak perusahaan Dia bekerja lumayan jauh.

"Minggir sana, Aku mau mandi dan berangkat bekerja"

Jinwoo mengangguk sebagai jawabannya, Dia masih sibuk mengelus punggung nya yang nyeri. Saat Dokja sudah keluar dari kamar, Jinwoo mendapatkan sebuah ide. Selagi Dokja mandi, Dia bisa memamerkan skill memasaknya pada Dokja.

Jinwoo berdiri dan menuju dapur, melihat apa saja bahan-bahan di kulkas untuk Ia buat sarapan yang enak dan lezat.

.

.

.

Sniff sniff

Dokja yang selesai mandi langsung di sambut dengan wangi makanan dari arah dapur. Dia berjalan menuju dapur dan melihat Jinwoo yang sedang memasak menggunakan Apron berwarna biru muda miliknya.

Dokja kaget saat tau Jinwoo bisa memasak, Dia juga tersipu karena Jinwoo tampak tampan dengan Apron itu meski Jinwoo memunggunginya. Dari belakang saja tampan apalagi dari depan.

Jinwoo yang daritadi sadar bahwa Dokja sedang menatapnya, Ia membiarkan Kekasihnya menatapnya seperti itu sampai makanan yang Ia buat selesai.

ZWENG ZWENG HUSH JEGER

Dokja masih diam sembari menatap Jinwoo yang sudah berbalik badan. Jinwoo yang melihat Dokja masih melamun dan hanya memakai handuk di pinggang nya. Dia memiliki sebuah ide cemerlang untuk menyadarkan Kekasihnya itu.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang