15

5.7K 586 36
                                    

WARNING AKAN ADA ADEGAN SEK ASEK ALBERU DAN CALE! YANG GAK SUKA SKIP DAN MOONDOOR DULU YA PANTE* JGN DI GAS! 🙏

.

.

.

.

"Hyung"

Dokja tersentak karena Dia melamun daritadi sambil memandang jendela. Dia menatap Jinwoo yang sedang menatapnya dengan khawatir.

"Hyung ada apa? Apa Kau memiliki masalah? Kau bisa menceritakan nya padaku" tawar Jinwoo

Dokja menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada, Ayo pulang ini sudah hampir malam"

Jinwoo menganggukkan kepalanya, meski Dia agak tidak setuju tapi ya, itu keputusan kekasihnya. Dia tidak mau memaksanya untuk tetap disini dengannya. Jinwoo menggenggam tangan Dokja, Dia tidak mau Dokja kabur kemana-mana.

"Jinwoo, Aku malu..." Bisik Dokja pada Jinwoo

Jinwoo terkekeh, Dia tidak peduli dengan ucapan Sang kekasih. Dia tetap menggenggam Dokja sepanjang jalan sampai Ia tertabrak seseorang.

BRUK

"Aduh!"

Orang yang tidak sengaja menabrak Jinwoo meringis.

"Eh apa Kau baik-baik saja?" Tanya Dokja sambil membantu orang itu berdiri

Orang itu mengusap-usap pantatnya yang kotor dan sakit karena mencium tanah-kun. Saat Dia menunduk, kacamata hitam yang Ia pakai lepas, Dokja dan Jinwoo kaget.

"K-kau kan...Ca-"

Orang yang kita kenal sebagai Cale, menutup mulut Dokja yang hampir saja menyebutkan namanya. Dia memandang kesamping dan belakangnya.

"Sst diam, Aku sedang dalam penyamaran dan juga Tunanganku tadi menemukanku dan Aku berusaha kabur darinya" ucap Cale

Dokja dan Jinwoo saling pandang, lalu pandangan Mereka tertuju pada Orang yang di belakang Cale. Orang yang baru datang, berambut Blonde itu mengkode mereka untuk diam dengan jari telunjuk menempel di mulutnya. Lalu, Dokja dan Jinwoo saling pandang lagi dengan tatapan polos mereka, Jinwoo mengedipkan satu matanya pada Dokja.

Dokja yang emang pada dasarnya gak peka tentu tidak mengerti maksud Jinwoo. Jinwoo mengusap wajahnya, lelah dengan ketidakpekaan Dokja yang baru saja resmi menjadi kekasihnya itu.

Cale yang melihat interaksi dua orang di depannya itu turut bingung.

'Mereka ngapain sih?'

Ahem

Tubuh Cale langsung menegang, Dia menoleh perlahan ke arah belakang dan terdapat Orang bertubuh tinggi dengan rambut blonde yang tersenyum manis padanya.

'Oh Sh!t' batin Cale

Sebelum Cale berlari, Orang yang kita kenal dengan sebutan Alberu menangkap Cale dan menggendong nya seperti karung beras.

"WAH! ALBERU KAU SANGAT MENYEBALKAN! LEPASKAN AKU BRENGSHAKE" Teriak Cale sambil berontak di gendongan Tunangannya.

PLAK

BLUSH

"Diam sayang ku"

Cale langsung terdiam, pantat mulus nan montok nya di tampar oleh Alberu di tempat terbuka! Malunya sampai ubun-ubun demi dah.

Dokja menganga, Dia kaget melihat apa yang baru saja terjadi di depannya. Bunyi tamparannya sangat renyah. Sedangkan Jinwoo, Dia menatap tajam ke arah Alberu. Yang di tatap hanya nyengir saja.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang