Jinwoo menatap Dokja yang sedaritadi melamun sambil memperhatikan Cha Hae in, Wanita di sampingnya."Siapa Dia Jinwoo?" Tanya Hunter Cha
"Pujaan hatiku" bisik Jinwoo
Hunter Cha terkekeh kecil, Dia baru tau bahwa Jinwoo bisa suka pada seseorang.
"Ku pikir Kau akan selamanya Jomblo, Jinwoo" candanya
"Awalnya begitu, tapi Dia datang dan seperti menyihirku, membuatku jatuh dan tunduk padanya"
"Hahaha"
"Bagaimana denganmu? Apa kau sudah memiliki Omega?" Tanya Jinwoo
Cha Hae in, Seorang wanita muda berumur 22 tahun yang merupakan Pemburu peringkat S dan Seorang Alpha wanita.
Hae In melirik Jinwoo sedikit dan kembali memandang langit.
"Ya, tapi Dia adalah Seorang Beta dan mungkin Dia sedang sekolah saat ini dan Aku yakin Kau akan terkejut siapa Dia yang Aku bicarakan" ucapnya
Jinwoo awalnya terkejut mengetahui Orang yang Cha Hae In suka adalah Seorang beta. Dan Dia kembali pada wajah triplek nya dan berdehem.
Jinwoo melirik Dokja yang masih bengong, Dia merengkuh pinggang ramping Dokja membuat sang pemilik pinggang sadar dan terkejut.
"H-hey, apa yang Kau lakukan?"
Ekspresi Dokja tampak panik, karena pinggang nya di rengkuh begitu saja padahal sedang banyak orang disini.
"Halo" Cha Hae in menyapa Dokja dengan senyum manisnya
Dokja terpana, wanita di depannya seperti bidadari yang jatuh dari surga.
Jinwoo mendengus kesal.
Hae in terkekeh kecil, Dia mengerti bahwa Jinwoo sedang cemburu saat ini.
"Halo namaku Cha Hae In, Rekan Guild Jinwoo"
Hae In mengulur tangannya ke arah Dokja.
"O-oh halo, Aku Kim Dokja"
Dokja menjabat tangan Hae In yang tertutup sarung tangan dan merasa sangat gugup karena Dia baru kali ini berkenalan dan berbicara dengan Seorang hunter wanita yang cantik dan lebih tinggi darinya. Anggun dan kalem tidak seperti Sooyoung.
"Sudah berjabatnya, jangan lama-lama"
Jinwoo melepas tangan Dokja dan Hae In yang masih berjabat tangan. Dokja mendengus kesal, Dia kan masih mau berjabat dengan Hae In.
..
"HEHHHH? KENAPA KALIAN BERDUA SUDAH ADA DISINI? KOK BISA SIH?"
Teriakan Seorang wanita berambut hitam itu membuat Dokja, Jinwoo dan Hae in menoleh ke arahnya.
"Dengan sulap~" Ngawur Dokja
Sooyoung berdecih, Oke Dia sangat kesal dengan Sahabatnya ini. Lalu, Dia mendengar Suara lembut dari Seorang wanita di sampingnya yang baru saja datang.
"Maaf Apa aku terlambat?"
Wanita dengan rambut panjang berwarna cokelat dan tinggi nya yang sama seperti Dokja tetapi lebih tinggi Dia, menatap Jinwoo yang notabennya adalah Ketua di Guilnya dengan mata khawatir, takut Dia terlambat.
"Tidak, tenang saja" jawab Jinwoo
Dokja dan wanita itu saling tatap, dan mereka berdua membelalakkan mata mereka karena terkejut.
"YOO SANGAH?"
"Eh Kim Dokja?"
Dokja terkejut, sejak kapan Sangah bergabung dengan guild Jinwoo? Perasaan Dia, Yoo Sangah hanya bekerja sebagai karyawan biasa seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantasíaKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...