35

3.1K 335 6
                                    

.

.

.

"Selamat datang Tuan-tuan" ucap kepala Taman Kanak-kanak yang Dokja dan Jinwoo tuju

Dokja menyapa kembali sembari tersenyum, sedangkan Jinwoo hanya berdehem saja.

"Kami ingin mendaftarkan Anak Kami di sini" ucap Jinwoo

Muka Dokja memerah saat Jinwoo berkata 'anak kami', Dia kan jadi malu. Padahal belum sah, tapi udah ada Azrea yang jadi Anaknya. Ralat, Anak Mereka.

"Baiklah, Saya akan mengambil Formulirnya dulu"

Kepala TK itu memberikan formulir pendaftaran TK ke Jinwoo dan Jinwoo juga yang mengisi. Tetapi, ada beberapa hal yang belum Mereka siapkan.

Tempat, tanggal lahir Azrea.

Jinwoo memandang Dokja sembari menunjukkan kesulitannya.

'Sialan, mana Orang Tuanya udah gak ada...' batin Dokja

Dokja mengambil pulpen yang Jinwoo pegang dan ya perkiraan saja lah ngisinya.

Setau Dokja, umur Azrea itu adalah 4 tahun. Jadi, 2022-4 sama dengan 2018 dan untuk bulannya Ia samakan saja dengan bulan kelahirannya. Tapi, tanggal lahirnya Ia samakan dengan umur Azrea yang sekarang. Karena Dia juga gak tau dan juga tidak di beri tau.

Dokja menyerahkan formulir itu ke Kepala TK.

"Baiklah, Dek Azrea bisa mulai sekolah besok. Jika terlalu cepat, maka lusa juga bisa" jelas Kepala TK tersebut

"Rea mau sekolah besok" pinta Azrea

Jinwoo dan Dokja saling pandang, ya Jinwoo mah ngangguk-ngangguk aja ikutin kemauan Rea.

"Rea mau langsung sekolah besok?" Tanya Dokja

Azrea mengangguk dengan semangat. Meski memasang wajah datar, binar yang ada di matanya tidak bisa berbohong.

Kepala TK tersebut terkekeh kecil.

"Baiklah Tuan-tuan, Kalian bisa langsung mengambil seragam TKnya di koperasi setelah membayar administrasi pendaftaran, ruang koperasi berada di depan bangunan TK ini"

Jinwoo dan Dokja mengangguk, pertama-tama Mereka pergi ke ruang tata usaha di samping koperasi untuk melunaskan administrasi pendaftaran. Selanjutnya Mereka pergi ke koperasi untuk mengambil seragam Azrea, seragam nya di ukur dulu mana yang pas untuk Azrea.

Selesai mengambil seragam, Keluarga kecil ini pulang kembali ke apartemen milik Dokja.

Dalam perjalanan menuju ke apartemen, Jinwoo di telpon rekannya yakni Jinho untuk segera pergi ke guild karena ada tamu yang datang ke guildnya dan beberapa masalah kecil.

"Sayang, maaf Aku harus pergi ke Guild karena ada tamu dan masalah kecil. Apa tidak apa jika Aku menurunkan Kalian di depan apartemen saja?"

Dokja mengangguk, Dia mengerti dengan keadaan Jinwoo. Lagipula, jika di ingat-ingat lagi Jinwoo jarang mengecek Guildnya karena sibuk 'bermain' dengannya selama hampir 2 hari.

"Iya, tidak apa. Turunkan Kami saja di depan lobby utama"

Jinwoo mengangguk, Dia menurunkan Calon Istri dan Anak nya di lobby utama dan cus langsung pergi ke Guild setelah berpamitan dengan Mereka.

.

.

.

Jinwoo masuk ke dalam ruangan Guildnya yang luas.

"Yo! Sung Jinwoo!" Sapa Seorang Pria berbadan besar

Jinwoo menatap Pria berbadan besar dan kekar dengan kacamata hitam bermerk terkenal dan mahal.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang